search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Mahasiswi Cari Jodoh di Tengah Aksi Demo
Kamis, 14 April 2022, 12:35 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Mahasiswi Cari Jodoh di Tengah Aksi Demo

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh sejumlah mahasiswa di beberapa kota di Indonesia, baru-baru ini viral di media sosial tingkah laku seorang mahasiswi yang ikut hadir dalam demo.

Tak hanya menuntut penolakan Jokowi 3 periode, mahasiswi yang tidak diketahui namanya itu juga menyuarakan bahwa dirinya sedang mencari jodoh seorang polisi.

Aksinya terekam kamera dan menjadi viral di media sosial. Video tersebut kemudian diunggah oleh akun instagram @andreli_48.

Video tersebut memperlihatkan kerumunan mahasiswa yang sedang demo di halaman sebuah gedung.

Namun ada seorang mahasiswi yang mencuri perhatian dengan membawa kertas bertuliskan "aku ke sini nyari jodoh harus polisi".

Mahasiswi yang membawa tulisan tersebut mengenakan jaket almamater berwarna merah, jilbab hitam dan juga masker. Dia pun tampak mengangkat spanduk yang dibawanya dan mengarahkan ke kamera.

Sontak aksi mahasiswi tersebut mencuri perhatian. Belum diketahui secara pasti dimana lokasi demo dan video tersebut diambil.

Unggahan tersebut pun banjir komentar dari warganet.

"Halah jodoh kok mandang jabatan," ujar arby***.

"Semoga kamu dapat jodoh polisi ya, entah itu polisi desa, polisi pamong praja, polisi hutan, polisi air, pensiunan polisi atau polisi tidur juga wkwk," kata nur***.

"Emang syarat jodoh yang SaMaWa kudu polisi ya? Ketimbang yang: sehat jasmani dan rohani, mampu menafkahi lahir dan batin serta seiman?," timpal artd***.

"Harga diri mahasiswa," ucap dion***.

"Generasi 98 "gini amat aksi-aksi sekarang"," ujar asep***.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami