search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ibu Tusuk Anak Gadis Saat Sahur, Cek Fakta Dibaliknya
Senin, 18 April 2022, 12:55 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Ibu Tusuk Anak Gadis Saat Sahur, Cek Fakta Dibaliknya

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Sebuah video berisi seorang gadis menangis histeris ditolong seorang pria viral di media sosial. Beredar kabar perempuan itu digorok dan ditusuk oleh ibu kandungnya sendiri.

Dalam video viral tersebut, sang anak gadis tampak menangis dengan sorang pria berbaju hitam berdiri dsebelahnya. Sang pria yang meonolng perempuan itu pun tampak menyebut ibu si gadis tersebut yang melakukan penusukan.

"Ibunya yang nusuk," kata pria dalam video tersebut sambil terus memegangi gadis itu. Sementara sang gadis masih terlihat terus menangis.

Pria tersebut lantas menanyakan rumah sang gadis dan langsung dijawab dengan memberitahu rumahnya berada di bawah. Dari kejauhan perempuan berkerudung dan memakai jaket kuning yang merupakan ibu dari gadis tersebut mendekat dan menyatakan perempuan itu anaknya.

"Ini anak gue," kata sang ibu.

"Terus ini kenapa ditusuk bu," timpal sang pria dalam video.

"Enggak abisan berantem," jawab sang ibu.

"Ya jangan ditusuk," ujar sang pria dengan nada keras.

Dalam akhir video tersebut sang gadis akhirnya naik ke atas motor dari rekan pria tersebut dan meninggalkan ibunya.

Sementara dalam sebuah video TikTok anak tersebut memberi klarifikasi bahwa kejadian itu merupakan salah paham antara ia dan ibunya. Ia juga membantah jika dirinya digorok.

"Ini cuma salah paham. Saya bak-baik saja, kalau bener saya digorok mungkin saya tidak selamat," ujarnya.

Namun, video klarifikasi sang anak tak bertahan lama dan belakangan sudah tak nampak di TikTok lantaran diduga dihapus. Sedangkan, dalam unggahan Instagram @andreli_48 diungkapkan sang perempuan baru saja pulang diantar laki-laki yang mengambil video.

"Tuh anak(bocil)baru pulang dianterin sama cwok tuh yg memvidio sama yg megangin anak cwek ntuh, si ibu itu jualan nasi uduk pas yg mau saur," tulis aku tersebut.

Akun tersebut juga menyebut lantaran anaknya baru pulang sang ibu memarahi anak gadis tersebut.

"Trus ntuh si emak ngomel2 dari mana aja loh jam segini baru balek, si anak jawabnya seenak dewek, lahh yg ada dimeja si ibu itu lempar ada tuh pisau kenalah si anak Warga sekitar ogah ikut campur urusan ntuh deh," imbuhnya.

Menurut akun tersebut, sang ibu spontan lantaran gugup dan panik. Untungnya sang anak masih bisa dibawa ke puskesmas.

"Si ibu gugup spontan aja ngelakuin ntuh (panik) masih bisa sih bawa anaknya ke puskesmas,dan semoga aja kondisinya baik2 aja si anak itu. Knpa tetangga gak mau nolong, udah gak heran kluarga ntuh berantem trus jadi masa bodo," ujarnya mengungkap pernyataan sumber yang enggan memberi tahu namanya. (sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami