search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Andromedan Contactee Mengklaim Bulan Adalah Medan Pertempuran
Minggu, 22 Mei 2022, 07:45 WITA Follow
image

bbn./howandwhys.com/Andromedan Contactee Mengklaim Bulan Adalah Medan Pertempuran

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Dalam beberapa dekade terakhir, banyak artikel telah muncul di Internet, mengklaim tentang menemukan benda-benda besar, non-langit di tata surya.

Selain itu, pada tahun 2000-an, ketika peretas Inggris Gary McKinnon masuk ke server NASA dan Pentagon, dia mengaku telah mengetahui keberadaan "petugas non-terestrial," "transfer armada ke armada" dan program rahasia yang disebut "Solar Warden .”

Beberapa percaya bahwa arahan "Solar Warden" adalah untuk mengeksplorasi dan menjajah bulan dan planet lain. Yang lain meskipun menyatakan bahwa tujuannya adalah untuk bertindak sebagai garis pertahanan pertama terhadap setiap serangan potensial dari ras luar angkasa.

Yang lebih mengejutkan adalah bahwa UFO Citizen Hearing pada tahun 2013 secara terbuka berbicara tentang armada ruang angkasa rahasia AS. Senator Mike Gravel berkata: “Kami memiliki kekuatan luar angkasa. Itu ada… Itu ada.” Hanya ada satu alasan untuk kekuatan ruang angkasa yang ada bahwa Bumi mungkin berada di bawah ancaman.

Banyak ahli UFO, korban penculikan, dan bahkan orang-orang yang berwenang mengklaim telah melihat apa yang disebut makhluk cerdas dari luar angkasa. Alex Collier adalah satu-satunya kontak yang memberikan informasi mendalam tentang makhluk-makhluk dari Andromeda. Dalam wawancaranya, ia membahas pengaruh berbagai spesies asing pada ras manusia.

Bulan: Medan Pertempuran Kuno?

Dalam bukunya "Letters From Andromeda," Collier mengklaim telah menerima komunikasi telepati dari ras alien dari apa yang disebut "sistem bintang Zenetae." Dalam wawancaranya dengan Art Bell pada tahun 1995, Collier mengungkap beberapa misteri tentang Bulan di Bumi.

Collier mengklaim bahwa Reptilians-lah yang membawa bulan ke Bumi – tujuan sebenarnya adalah sebagai kapal pengangkut. Itu membawa serta reptilian dan hibrida reptil/manusia, serta “manusia pertama yang menginjakkan kaki di Bumi.”

Menariknya, dalam sebuah artikel oleh Mikhail Vasin dan Alexander Shcherbakov yang diterbitkan pada tahun 1970, disarankan bahwa Bulan sebenarnya adalah satelit berongga buatan Bumi, yang ditempatkan di orbit dekat Bumi oleh makhluk luar angkasa. Vasin dan Shcherbakov adalah anggota Akademi Ilmu Pengetahuan Uni Soviet. Namun, artikel tersebut tidak diterbitkan di jurnal ilmiah, melainkan di publikasi Sputnik. Itu semacam intisari sastra Soviet.

Collier berbagi banyak fakta mengejutkan tentang bulan. Menurutnya, bulan adalah tempat terjadinya perang kuno yang terjadi lebih dari 113.000 tahun yang lalu. Bahkan hari ini ia menjadi tuan rumah yang menghancurkan dan menghancurkan pangkalan-pangkalan dari konflik.

Ini adalah pertempuran yang dilakukan oleh manusia melawan Kekaisaran Orion, terutama 100.000 tahun terakhir dari perang 600.000 tahun setelah Orion membantai kehidupan manusia di Lyra. Penghancuran permukaan yang terus-menerus terus terjadi saat bulan diangkut ke sini ke tata surya kita oleh puing-puing luar angkasa.

Dia juga mengklaim bahwa bulan saat ini dihuni oleh manusia (sekitar 30.000 dari mereka) dan ras luar angkasa, dengan rencana untuk mengirim "ratusan ribu" lebih banyak orang di tahun-tahun mendatang. Ini pada dasarnya masih merupakan stasiun luar angkasa dan menampung senjata dan pesawat ruang angkasa, dibangun di Bumi dan kemudian dibawa ke bulan untuk diuji dan diluncurkan sepenuhnya.

Collier mengklaim: “Ketika astronot Apollo (pertama) mendarat di bulan, Tatanan Dunia telah ada di sana selama beberapa waktu. Pengetahuan dan teknologi ini disembunyikan dari tingkat bawah NASA dan militer. NASA telah digunakan sebagai orang buta untuk mencegah orang benar-benar mengetahui apa yang sedang terjadi di sana. Para astronot dibungkam di bawah ancaman dan tetap demikian hari ini.”

Collier lebih lanjut menyatakan: “Bulan itu berongga. Ini berisi fasilitas bawah tanah besar yang dibangun oleh E.T. dan kemudian manusia dari Bumi. Ada tujuh lubang ke kerak Bulan dan pangkalan bawah tanah. Ilmuwan konservatif bertanya-tanya mengapa begitu banyak kawah tampak begitu dangkal, terlepas dari ukurannya. Andromeda mengatakan, itu karena sebagian besar permukaan dibangun di atas cangkang logam dari puncak ruang melingkar; atau “Pembawa Perang”, seperti yang digambarkan oleh orang Andromeda.”

Struktur Buatan di Bulan

Mantan ilmuwan NASA Robin Brett, yang merupakan salah satu orang pertama yang mempelajari dan mengarahkan penelitian pada batuan bulan mengatakan: "Tampaknya lebih mudah untuk menjelaskan ketidakberadaan Bulan daripada keberadaannya." Selain itu, menurut para ilmuwan, Bulan lebih tua dari Bumi hampir 800.000 tahun, yang menimbulkan banyak pertanyaan.

Mantan Sersan Angkatan Udara AS Karl Wolfe, yang meninggal dalam kecelakaan sepeda pada 2018, adalah orang lain yang berbagi cerita serupa dengan Donna Hare yang mengaku pernah bekerja untuk kontaktor NASA Philco Ford pada awal 1970-an. Dia juga memiliki izin sangat rahasia dan bekerja di pangkalan Angkatan Udara Langley di Virginia, AS.

Karl bekerja sebagai reparasi foto elektronik presisi untuk Lunar Orbiter Project NASA. Suatu hari, dia dibawa ke laboratorium oleh pekerja lain yang menunjukkan kepadanya foto bangunan buatan di pangkalan bulan. Foto-foto itu diambil sebelum pendaratan Apollo pada tahun 1969.

Pada tahun 2001, Wolfe mengajukan klaim bahwa dia telah melihat bukti fotografis dari struktur alien di sisi jauh Bulan.

Dalam sebuah wawancara video, Wolfe mengatakan bahwa pada pertengahan 1960-an, dia memiliki izin rahasia dan bekerja untuk Komando Udara Taktis di Pangkalan Angkatan Udara Langley di Virginia. Dia mengatakan pekerjaannya adalah bekerja sebagai teknisi elektronik di laboratorium pengawasan fotografi, dan dia menghabiskan sebagian besar waktunya bekerja pada mesin yang memproses rekaman pengawasan Vietnam.

Suatu hari, Wolfe ingat bahwa atasannya menyuruhnya untuk melapor ke fasilitas NSA di pangkalan untuk membantu masalah peralatan yang digunakan untuk memproses citra dari misi pengorbit bulan pertama. Dia melapor ke fasilitas itu, yang dia gambarkan sebagai bangunan tipe hanggar besar dengan banyak warga asing berpakaian sipil, ditemani oleh penerjemah – pemandangan yang mengejutkan bagi orang militer itu.

Mantan penerbang ingat bahwa dia sendirian di kamar gelap dengan penerbang kelas dua lainnya, ketika tamtama lainnya berkata: "Omong-omong, kami telah menemukan pangkalan di bagian belakang bulan."

Dalam kuliah terakhirnya sebelum pensiun dari sirkuit kuliah UFO pada tahun 2002, Collier mengatakan bahwa ras alien kuno yang dikenal sebagai "Pendiri" bertanggung jawab untuk membangun lingkungan planet dan membuatnya cocok untuk kehidupan. Andromeda dan Pleiadian percaya bahwa ras alien kuno ini disebut "Paa Tal."

Dia bahkan mengatakan bahwa alien tersebut mampu mengeluarkan bulan untuk mengubah posisi planet dari mataharinya untuk mengontrol jumlah radiasi. Andromeda dilaporkan bisa membuat tata surya. (Sumber: howandwhys.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami