search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Fetish Serbet Dapur Beraksi, Kini Teror Selebgram
Sabtu, 3 September 2022, 11:59 WITA Follow
image

bbn/My-best.id//Viral Fetish Serbet Dapur Beraksi, Kini Teror Selebgram

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Beberapa waktu lalu, media sosial digegerkan dengan sejumlah orang dengan fetish seksual yang cukup tak lazim. Termasuk orang yang tampaknya memiliki ketertarikan khusus dengan serbet dapur.

Kini pelaku fetish serbet itu kembali membuat geger karena kedapatan menghubungi selebgram Priskila Oktaviani. Tanpa sungkan pemilik akun Instagram @tamaserbet itu mengungkap keinginannya membeli serbet bau milik Priskila.

Ya, alih-alih serbet baru, @tamaserbet itu malah meneror untuk membeli serbet yang sudah bau. "Haaii kakak cantik boleh saya beli serbet dapurnya yang sudah bau?" begitulah pesan yang dikirimkan @tamaserbet.

Isi pesannya sendiri sudah cukup menyeramkan, bukan? Ditambah dengan foto profil @tamaserbet serta isi akun Instagram-nya membuat Priskila semakin tidak nyaman.

"Pagi-pagi w dibikin ketakutan anj***," cuit Priskila lewat akun Twitter-nya, @ciloqciliq, pada Jumat (2/9/2022). Tim Suara.com sudah diperkenankan untuk mengutip unggahannya tersebut.

Akun @tamaserbet terlihat diberi foto profil berupa wajah seseorang yang ditutup rapat dengan sebuah serbet. Hanya terlihat lubang kecil di bagian mata kirinya, serta sebuah lubang untuknya bisa menjulurkan lidahnya.

Bukan hanya itu, lidahnya juga terlihat dijepit dengan benda menyerupai sumpit yang ujung-ujungnya diikat dengan karet gelang.

Sementara foto di feed Instagram-nya juga tidak kalah menyeramkan. Terlihat foto-foto seperti wanita berhijab yang wajahnya tertutup rapat dengan serbet, meski tampaknya gambar ini adalah hasil editan.

Lalu terlihat pula foto diduga si pemilik akun yang kembali menutup rapat kepalanya dengan serbet dapur. Ia juga memakai serbet lain untuk dikenakan selayaknya hijab penutup kepala. Lagi-lagi hanya ada lubang untuk mulut di serbet yang sudah terlihat sangat lusuh tersebut.

Pengalaman ini jelas membuat warganet ikut geger, apalagi karena fetish serbet ini sudah lama tak terdengar setelah viral beberapa waktu lalu.

Beberapa warganet juga dibuat heran dengan fetish yang cukup menjijikkan tersebut. Bahkan ada yang mengaku pernah mendapat permintaan yang lebih aneh lagi daripada fetish serbet.

"Orang orang apa gabisa normal-normal aja? Serbet kok bisa jadi fetish wkwkwkwk," komentar warganet.

"Yang gua pikir ya, dia sampe dititik ketemu sama fetish serbetnya itu udah ngelewatin apa aja sih?" ujar warganet.

"Aslik serbet dapur yang udahh bau tuh bauu banget anjirr gue aja kadang jijik banget sama baunya, kekk udah dicuci berkali-kali udah direndem pewangi masih bauuu terus ada orang fetish nyium gituan kek aslii aneh banget," kata warganet lain.

"Wtf ini orang udah dari lama banget loh? 2020 ada keknya, sampe sekarang? Anj*** ada adminnya kah," imbuh warganet.

"Rudy sama Kamil juga sama bantal dia sukanya," celetuk warganet, membagikan tangkapan layar percakapan diduga fetish bantal dan kasur kapuk.

"Pernah jugaaa, minta dikirimin kuku kaki, tapi sekarang akun nya udah nonaktif," tutur warganet dengan pengalaman serupa.

"Pernah diteror sama yang fetish kentut?" timpal yang lainnya.

Penyebab Fetish Disorder Menurut Psikiater

Salah satu bentuk gangguan kesehatan seksual adalah fetish, di mana penderitanya memiliki ketertarikan kepada benda mati atau bagian tubuh tertentu untuk memuaskan hasrat seksualnya.

Spesialis Kedokteran Jiwa, dr. Andri, Sp.KJ, FAPM pernah menjelaskan tentang beberapa penyebab seseorang memiliki perilaku fetish.

Dikutip dari kanal YouTube Andri Psikosomatik, Andri menerangkan bahwa gangguan kejiwaan seperti depresi adalah salah satu penyebab munculnya perilaku fetish tersebut.

"Misalnya biasanya, apakah dia mengalami gangguan depresi? Jadi penelitian mengatakan bahwa fetish dan kelainan seksual lainnya, parafilia ini banyak dialami oleh orang-orang yang mengalami depresi," terangnya pada 31 Juli 2020 lalu.

Parafilia sendiri merupakan gangguan kelainan perilaku seksual yang tidak lazim atau di luar norma kebiasaan. Penelitian mengungkap kebanyakan penderita parafilia kategori fetish biasanya karena orang itu cenderung mengalami depresi atau rasa percaya diri yang rendah.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami