search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Twitter Mulai Gulirkan Fitur Podcast ke Pengguna iOS
Rabu, 14 September 2022, 12:46 WITA Follow
image

bbn/Kompas.com/Twitter Mulai Gulirkan Fitur Podcast ke Pengguna iOS

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Twitter mulai meluncurkan fitur podcast baru ke pengguna Twitter iOS. Fitur ini bisa ditemukan di tab Spaces yang sudah didesain ulang.

Melansir Engadget, Rabu (14/9/2022), tab baru ini menyatukan Spaces dalam bentuk live maupun rekaman. Bahkan tab itu turut menawarkan pilihan podcast populer yang dapat didengarkan langsung dari aplikasi.

Sayangnya fitur ini hanya dapat dinikmati oleh pengguna Twitter Blue. Seperti diketahui, Twitter Blue belum tersedia untuk pengguna Indonesia.

Melansir laman pusat bantuan Twitter, Twitter Blue adalah sebuah layanan bulanan berbayar yang menawarkan akses ekslusif ke fitur premium. Hal itu memungkinkan pengguna untuk merasakan lebih banyak pengalaman ketika menggunakan Twitter.

"Kami telah meluncurkan Twitter Blue di Amerika Serikat, Kanada, Australia, dan Selandia Baru. Di wilayah ini, Twitter Blue tersedia untuk pembelian dalam aplikasi di Twitter untuk iOS dan Android, atau di twitter.com melalui mitra pembayaran kami, Stripe," kata Twitter dalam blog resminya.

Upaya Twitter untuk merambah ke fitur podcast sudah diketahui sejak Maret lalu. Saat itu fitur baru Twitter pertama kali ditemukan oleh pengembang aplikasi Jane Manchun Wong.

Beberapa bulan kemudian, Twitter kemudian menguji tweak antarmuka dengan sekelompok pengguna berbahasa Inggris di Android dan iOS.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami