search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jennifer Jill Batal Ceraikan Ajun Perwira
Rabu, 14 September 2022, 17:58 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Jennifer Jill Batal Ceraikan Ajun Perwira

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Jennifer Jill membeberkan alasannya batal menceraikan sang suami, Ajun Perwira. Satu di antaranya, dia malu terhadap anak-anaknya.

"Gue malu sama anak-anak," ungkap Jennifer Jill di program FYP yang tayang belum lama ini.

Dia mengatakan harus menjadi panutan bagi anak-anaknya yang semuanya laki-laki. Jennifer Jill tak mau rumah tangga buah hatinya hancur di masa depan.

"Karena anak gue laki. Gue harus menjadi role model. Dan aku bilang mau sehancur-hancurnya di dalam, elo harus bisa bertahan. Gimana caranya. Tidak ada sesuatu apapun yang tidak diselesaikan, semua harus di dalam rumah," tutur Jennifer Jill.

"Gue didik anak-anak gue, berawal dari rumah balik ke rumah," sambungnya lagi.

Ajun Perwira turut menimpali. Sebagai seorang suami, dia sudah berjanji akan menjaga pernikahannya sampai maut yang memisahkan.

"Iya dong. Sesuai dengan perjanjian pas nikah kan, jadi terus bersama sampai maut yang memisahkan. Sebisa mungkin dijaga terus walau ada berantem-berantem," ungkap Ajun Perwira.

Seperti diketahui, Jennifer Jill sempat mengatakan niatannya buat bercerai dari Ajun Perwira. Kejadian itu terjadi kala dirinya tersandung masalah narkoba. Jennifer Jill bilang Ajun Perwira susah dihubungi. Padahal untuk bisa menelepon keluarga, Jennifer Jill yang berada di panti rehabilitasi butuh perjuangan lebih.

Dia kecewa sang suami malah tidak mengangkat teleponnya. Bahkan Ajun Perwira baru mencoba menghubungi dirinya setelah beberapa hari berlalu. Dari sanalah, dia mantap buat bercerai. Dia meminta sang pengacara buat mengurus berkas perceraian.

Sayangnya saat Ajun Perwira diminta buat tanda tangan, sang aktor memilih kabur dari rumah. Beruntung kini, mereka bisa melalui itu semua dan kembali mesra sebagai suami istri.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami