search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Menang Lotre Rp4 M, Pria Ini Puyeng
Kamis, 29 September 2022, 06:27 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Menang Lotre Rp4 M, Pria Ini Puyeng

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Bukan senang, seorang pria di India malah pusing setelah menang lotre US$3 juta atau sekitar Rp4 miliar. Ia puyeng karena banyak orang tiba-tiba mau berutang.

Warga bernama Anoop itu menumpahkan kebingungannya melalui video bertajuk "Malayalam Kesengsaraan usai menang lotre" yang ia unggah di media sosial.

"Semakin hari, keadaan semakin buruk. Saya tak bisa keluar rumah [karena setiap orang mengenal saya] bahkan saat saya mengenakan masker," kata dia, seperti dikutip WION, Senin (26/9).

Ia kemudian berujar, "Untuk menghindari perhatian, saya pindah dari satu tempat ke tempat lain dan bolak-balik ke rumah kerabat."

Namun, orang-orang tetap berdatangan ke rumah dia dan meminta bantuan finansial.

"Saya belum mendapat uang dari hadiah itu, tapi tak ada satu pun yang percaya kepada saya," kata dia.

Anoop juga tak akan mendapatkan hadiah itu secara utuh. Jumlah itu masih harus dipotong pajak. Pada akhirnya, ia hanya akan mengantongi sekitar US$1,9 juta atau sekitar Rp1,9 miliar.

"Saya adalah orang yang betul-betul tak paham soal pajak dan berapa jumlah uang yang saya terima," ujar Anoop.

Anoop kemudian mengatakan bahwa kapan pun hadiah itu diterima, ia akan menyimpannya di bank dan baru menggunakannya beberapa tahun kemudian.

Dalam video itu, Anoop terlihat menggendong putranya yang terlihat tak sehat dan batuk-batuk.

Pendapatan Anoop per bulan biasanya hanya sekitar 20.000 rupee atau sekitar Rp3,7 juta. Dengan penghasilan ini, ia harus memberi makan keempat anggota keluarganya.

Setelah menang lotre, Anoop ingin menghabiskan banyak waktu dengan keluarganya secara damai, tapi keinginan sederhana itu ternyata tak bisa didapatkan dengan mudah.

"Saya dalam situasi di mana saya tak bisa masuk ke rumah, bahkan tetangga saya marah karena ada kerumunan dekat tempat tinggal saya," ucap Anoop.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami