search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Indra Sjafri Untuk Timnas Indonesia di SEA Games 2023
Jumat, 30 September 2022, 15:17 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Indra Sjafri Untuk Timnas Indonesia di SEA Games 2023

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Salah satu nama pelatih yang dianggap layak memimpin Timnas Indonesia di SEA Games 2023 menyusul rencana PSSI membebaskan tugaskan Shin Tae-yong dari ajang tersebut adalah Indra Sjafri.

Indra Sjafri dinilai sebagai salah satu kandidat yang tepat untuk menangani timnas Indonesia di SEA Games 2023 saat Shin Tae-yong harus fokus di ajang lainnya yang tak kalah bergengsi.

Munculnya nama Indra Sjafri ini tak terlepas dari rencana Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, yang tengah mempertimbangkan untuk mengistirahatkan Shin Tae-yong dari tugasnya sebagai pelatih timnas Indonesia di SEA Games 2023.

Pasalnya, jadwal penyelenggaraan Piala Dunia U-20 2023 dengan SEA Games 2023 hanya terpaut beberapa hari saja. Tentu, hal ini tak memungkinkan bagi Shin Tae-yong untuk menghadapi keduanya secara maksimal.

“Tahun depan memang padat. Ada juga SEA Games di bulan Mei, kemudian Piala Dunia U-20 2023,” kata Mochamad Iriawan seusai pertandingan, Selasa (27/9/2022).

“Pasti ada pelatih pengganti. Karena hanya tiga hari jarak antara Piala Dunia (U-20) dengan SEA Games 2023,” lanjutnya.

“Kami akan mendiskusikan dan mengumumkan siapa penggantinya nanti. Tentu semuanya dengan seizin pelatih kepala Shin Tae-yong,” tambahnya.

Setidaknya, ada beberapa alasan kuat yang mendasari pemilihan nama Indra Sjafri sebagai calon terbaik untuk menangani timnas Indonesia di SEA Games 2023.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami