search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Nikita Mirzani Bongkar Alasan Putuskan John Hopkins
Selasa, 25 Oktober 2022, 19:32 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Nikita Mirzani Bongkar Alasan Putuskan John Hopkins

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Nikita Mirzani mengungkap fakta lain di balik putusnya hubungan asmara dengan pembalap MotoGP, John Hopkins, beberapa bulan lalu. Salah satu alasan lain Nikita Mirzani tidak mau melanjutkan hubungannya dengan John Hopkins adalah karena mantan kekasihnya itu memiliki temperamen yang buruk.

Namun, sifat tersebut dipicu oleh obat penghilang rasa sakit yang kerap dikonsumsinya. Jadi, John Hopkins mengalami efek samping dari obat tersebut.

"Dia itu kan dulu memang pembalap, kecelakaannya banyak banget, patah tulang bahu, patah tulang pinggang segala macam. Nah, dia tuh selalu minum obat dari dokter untuk menghilangkan rasa sakit," kata Nikita Mirzani di podcast Luna Maya yang diunggah Minggu (23/10/2022).

Nikita Mirzani melanjutkan, "ternyata obat itu, setelah aku baca, kalau mengonsumsi obat itu berlebihan bisa mengakibatkan marahnya dia tidak bisa dikontrol. Emosional gitu, emosian."

Bahkan, John Hopkins bisa marah hanya karena masalah sepele.

"Terus dia tidak bisa menerima, misalnya, kayak aku ngomong biasa aja, tapi dia tuh nanggepinnya kayak penuh dengan perasaan gitu, jadi sensitif banget," imbuh Nikita Mirzani.

Namun, John Hopkins akan selalu meminta maaf saat sudah menyadari perbuatannya. Sayangnya, Nikita Mirzani sudah lelah dengan kebiasaan yang selalu terulang.

Demi mencegah kegagalan di masa depan ibu dari tiga anak ini memutuskan untuk berpisah.

"Tapi setelah dia sadar gitu, kayak, 'wah, salah nih', dia minta maaf. Tapi kan aku capek ya. Aku kan sering gagal dalam berhubungan, aku tuh enggak mau ketika nanti sudah panjang hubungannya, nanti tiba-tiba gagal lagi. Lebih baik pas masih baru, ya udahan aja," ucap Nikita Mirzani.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami