search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tanding Dini Hari, Ini Prediksi Barcelona vs Bayern Munchen
Rabu, 26 Oktober 2022, 21:44 WITA Follow
image

bbn/detik.com/Tanding Dini Hari, Ini Prediksi Barcelona vs Bayern Munchen

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Penyisihan Grup C Liga Champions menyajikan laga Barcelona vs Bayern Munchen pada Kamis, (26/10/2022) dini hari WIB.

Bakal bermain di Camp Nou, tiga poin menjadi harga mati bagi Barcelona jika ingin lolos ke babak 16 Liga Champions. Blaugrana saat ini berada di peringkat ketiga Grup C Liga Champions dengan hanya mengumpulkan empat poin dari empat laga.

Anak asuh Xavi Hernandez itu pun tertinggal tiga dan enam poin dari Inter Milan dan Bayern Munchen yang berada di zona runner up dan juara grup.

Bak sebuah laga final, Barcelona dipastikan bakal tampil amti-matian guna mengalahkan tamunya dari Jerman itu. Bermodal dua kemenangan beruntun di Liga Spanyol, Robert Lewandowski cs dengan kepala tegak menginjakkan kaki di Camp Nou.

Di tengah isu pemecatan yang Xavi terima, pria asal Spanyol itu mampu menunjukkan kelasnya perihal mengatur strategi.

Setelah kekalahan memalukan atas Real Madrid dalam laga bertajuk El Clasico. Barcelona mampu bangkit dengan meraih dua kemenangan beruntun lewat skor mencolok.

Sebelum kemenangan 4-0 atas Bilbao di pekan ke-11 Liga Spanyol, Villareal juga dihancurkan lewat skor 3-0 dalam laga selanjutnya.

Kondisi Tim

Praktis, Barcelona sudah terbiasa tampil tanpa Andreas Christensen dan Memphis Depay yang mengalami cedera cukup panjang. Di lini belakang, Kounde bakal tampil sebagai full back kanan ditemani oleh Marcos Alonso dan Eric Garcia yang bermain sebagai stopper.

Pada fullback kiri, sang wonderkid, Alejando Balde bakal dipercaya Xavi berkat penampilan impresifnya di laga-laga sebelumnya. Di lini tengah, Pedri bakal bermain bersama Frenkie De Jong dan Busquets untuk mengatur tempo serangan Blaugrana sekaligus memberi kreativitas pada lini tengah.

Gavi dan Franck Kessie dapat dimasukkan kala salah satu dari mereka mengalami kebuntuan.

Terakhir di trio lini depan, Robert Lewandowski yang bermain sebagai penyerang tengah bakal ditopang oleh Ousmane Dembele dan Ansu Fati yang bermain di winger kanan dan kiri.

Dengan skuad semewah itu dan penampilan elite mereka di awal musim, mengindikasikan bahwa Blaugarana siap membalaskan dendam mereka setelah di tiga laga terakhir melawan Munchen selalu mengalami kekalahan.

Sedangkan di kubu tuan rumah, Bayern Munchen, mereka masih belum dapat diperkuat oleh dua pemain mereka, Bouna Sarr dan Leroy Sane.

Keduanya masih mengalami cedera dan menjalani pemulian bersama tim medis Die Rotten. Namun, Julian Nagelsmann memiliki skuad elite untuk menambal kedua pemain yang berposisi sebagai fullback kanan dan winger tersebut.

Dengan pakem 4-2-3-1, empat bek sejajar bakal ia percayakan kepada Benjamin Pavard, Lucas Hernandez, De Ligt, dan Alphonso Davies.

pada lini tengah, Joshua Kimmich dan Marcel Sabitzer bakal berperan sebagai gelandang bertahan untuk menobah Thomas Muller yang bermain free role.

Di trio lini depan, Sadio Mane kembali bakal dipercaya sebagai penyerang tengah yang mobile bergerak ke tengah maupun kiri untuk memberi ruang kepada Muller yang rajin masuk ke kotak 16.

Serge Gnabry dan Kingsley Coman yang memiliki kecepatan bakal mengisi winger kanan dan kiri Die Rotten.

Prediksi Susunan Pemain

Barcelona (4-3-3)

Ter Stegen; Kounde, Pique, Garcia, Balde; Busquets, De Jong, Pedri; Ansu, Lewandowski, Dembele.

Pelatih: Xavi Hernandez

Bayern Munchen (4-2-3-1)

Neuer; Pavard, De Ligt, Hernandez, Davies; Kimmich, Sabitzer; Gnabry, Muller, Coman; Mane.

Pelatih: Julian Nagelsman

(Sumber: Tribunnews.com) 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami