search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Song Joong Ki di Bali Ternyata Hadiri Undangan Nikah
Selasa, 6 Desember 2022, 19:05 WITA Follow
image

bbn/instagram/Song Joong Ki di Bali Ternyata Hadiri Undangan Nikah.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Song Joong Ki baru-baru terlihat di Bali hingga membuatnya viral di media sosial. Namun diketahui, ternyata kedatangannya ke Bali bertujuan untuk menghadiri acara pernikahan.

Entah siapa yang dimaksud dengan kerabat Song Joong Ki, namun seseorang yang memamerkan potretnya bersama sang aktor langsung menjadi sorotan.

Menelusuri akun Instagram @myanmar.kiaile, terlihat sosok wanita muda berparas Asia Tenggara berpose menempel dengan Song Joong Ki. Pemilik akun fans Joong Ki di Myanmar itu, mengaku dikirim langsung oleh wanita yang ada dalam foto tersebut.

Belum jelas juga siapa kerabat Song Joong Ki yang menikah lantaran pada slide lain, wajah para tamu ditutupi emotikon. Song Joong Ki tampak santai saat berada di acara itu meskipun berbusana formal. Wanita Myanmar yang berpose dengan Song Joong Ki itu disebut netizen sebagai penggemar yang beruntung.

"Joong Ki Oppa yang ada di pernikahan Indonesia hari ini. Foto dikirim oleh seorang wanita asal Myanmar yang sedang menghadiri pernikahan atasannya di Indonesia," tulis pemilik akun @myanmar.kiaile, diunggah Sabtu (3/12/2022).

"Dia mengatakan bahwa Ki Oppa sangat manis dan lembut, dan sangat tampan. Menurutku dia adalah wanita yang sangat beruntung. Aku sangat bahagia untuknya," sambungnya.

Melalui akun tersebut, terdapat dua unggahan yang memperlihatkan Song Joong Ki berpose dengan penggemar asal Myanmar. Pada unggahan pertama, ia mengenakan jas hitam. Di unggahan kedua, ia mengenakan jas putih.

Song Joong Ki diketahui kondangan selama dua hari, dari 2 hingga 3 Desember 2022. Setelan jas berwarna putih dikenakannya pada hari pertama.

Keesokan harinya, upacara pernikahan masih digelar di outdoor. Namun kali ini Song Joong Ki mengenakan jas hitam, dan kembali berfoto dengan penggemar. (sumber: Liputan6.com)

Editor: Robby

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami