search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Penembakan di Roma, Tiga Perempuan Tewas Termasuk Teman PM Italia
Senin, 12 Desember 2022, 16:15 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Penembakan di Roma, Tiga Perempuan Tewas Termasuk Teman PM Italia

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Setidaknya tiga orang tewas dalam insiden penembakan di Roma, termasuk teman Perdana Menteri Italia, Giorgia Meloni. Meloni mengonfirmasi salah satu temannya tewas dalam penembakan yang terjadi di utara Roma itu pada Minggu (11/12).

Kepolisian Italia melaporkan bahwa tersangka adalah seorang pria berusia 57 tahun bernama Claudio Campi. Ia melepaskan tembakan dalam sebuah pertemuan di gedung apartemennya di utara Roma.

Saat beraksi,Campi menggunakan pistol Glock yang ia curi. AFP melaporkan bahwa kepolisian menduga Campi melepaskan tembakan karena perselisihan terkait tempat tinggal.

Dalam salah satu unggahan di blog pada November lalu, Campi bercerita tentang konfliknya dengan orang-orang yang mengelola gedung tempat tinggalnya. Campi menuding orang-orang itu memaksanya keluar dari unit tempat dia tinggal.

Salah satu dari tiga perempuan yang tewas adalah Nicoletta Golisano. Ibu dari seorang anak berusia 10 tahun itu menghadiri pertemuan tersebut sebagai bendahara.

Meloni mengungkap bahwa Golisano merupakan temannya. Menurutnya, Golisano adalah "seorang ibu yang protektif, teman yang tulus dan bijaksana, yang juga merupakan perempuan kuat sekaligus rapuh."

Menurut Meloni, pelaku sudah ditangkap.

"Keadilan akan segera mengikutinya," katanya.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami