search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral, Ayah Diduga KDRT Istri dan Anak di Bawah Umur
Selasa, 20 Desember 2022, 17:07 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral, Ayah Diduga KDRT Istri dan Anak di Bawah Umur

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Viral di media sosial seorang ayah diduga sengaja menganiaya anak kandungnya yang masih di bawah umur. Terduga pelaku juga melakukan kekerasan fisik terhadap istrinya.

Berdasar rekaman video yang diposting ulang lewat akun Twitter, Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) tersebut tidak hanya dilakukan sekali. 

"Inilah salah satu contoh video perlakuan buruk beliau kepada Kevin. Apa masih ada keadilan untuk perempuan dan anak anak di bawah umur yang mendapatkan kekerasan dan penelantaran," tulis narasi yang terpampang di video yang beredar pada Selasa, (20/12/2022).

Pada klip pertama, terduga pelaku terlihat menampar kepala anak laki-lakinya sampai berkali-kali. Tak hanya menggampar, terduga pelaku juga menendang badan sang anak menggunakan kaki. Terduga pelaku nampak meluapkan emosi.

Ironisnya, dugaan kekerasan ini juga disaksikan oleh anak perempuannya yang masih kecil. Sementara sang ibu mencoba menghentikan perlakuan kasar suaminya sambil merekam video.

Klip berikutnya memperlihatkan kejadian serupa. Bahwa ayahnya tersebut tak henti-hentinya memberikan salam olahraga kepada sang anak. Namun kali ini, anak laki-laki tersebut tak ingin tinggal diam. Dia justru melawan perbuatan terduga pelaku.

"Jangan kasar Pemukulan ke anak KDRT," teriak suara perempuan pada video.

Video dengan durasi 55 detik tersebut menginformasikan bahwa, terduga pelaku merupakan pejabat eksekutif di salah satu perusahaan Asing. Diduga KDRT tersebut terjadi pada September 2022 lalu dan sudah dilaporkan kepada pihak kepolisian.

Sementara itu, berdasarkan Laporan Polisi (LP) yang beredar, peristiwa dugaan penganiayaan berada di wilayah Jakarta Selatan. Sedangkan, motif dari dugaan KDRT itu belum diketahui.(sumber: suara.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami