search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tribun Stadion Amlapura Rampung Akhir Desember, Warga Soroti Bagian Atap
Rabu, 21 Desember 2022, 09:35 WITA Follow
image

beritabali/ist/Tribun Stadion Amlapura Rampung Akhir Desember, Warga Soroti Bagian Atap.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Kabupaten Karangasem sebentar lagi memiliki stadion kebanggaan yang dilengkapi dengan fasilitas bangunan tribun berkapasitas seribu penonton. 

Proyek pembangunan tribun stadion Amlapura yang dibangun menggunakan dana Bantuan Keuangan Khusus (BKK) provinsi Bali dengan nilai pagu sebesar Rp.16 Miliar itu diperkirakan akan rampung pada akhir Desember 2022 ini.

"Progresnya sudah sekitar 95 persen, diperkirakan akan selesai pada 28 Desember 2022 mendatang sesuai dengan waktu perpanjangan kontrak berikut tambahan penangkap petirnya," ujar Kabid Kepemudaan dan Olahraga Disdikpora Karangasem, I Gusti Made Artha Wijaya dikonfirmasi, Selasa (20/12/2022).

Hanya saja, meski proyek pembangunan akan segera sepesai, namun sejumlah masyarakat menyoroti bagian bangunan dari tribun tersebut. Warga bertanya - tanya khususnya terkait bagian atap tribun. Dimana atap terlihat tidak menutupi sepenuhnya bagian sisi samping kanan dan kiri tribun sehingga diperkirakan jika terjadi hujan maka akan masuk ke bagian tengah tribun. 

"Atapnya cukup aneh saya lihat, sisi kanan kiri atap lebih pendek dari tempat duduk, jika hujan pasti air akan mengenai bagian tribun di tengah," kata Nengah Adi sapah satu warga yang berolahraga di kawasan tersebut. 

Terkait dengan atap tersebut, menurut Gusti Made Artha Wijaya proses pembangunannya sudah sesuai dengan disain gambar rancangan tribun. Memang atap sisi kanan dan kiri tribun lebih pendek karena sesuai rancangan atap hanya difokuskan pada bagian VIP saja. 

"Memang sudah sesuai dengan disain dan rancangan, nanti jika pembangunan berlanjut akan ditambah atapnya," kata Artha Wijaya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami