search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ide Kado Valentine Spesial dan Romantis di Bawah Harga 50 Ribu
Sabtu, 11 Februari 2023, 15:35 WITA Follow
image

bbn/cnnindonesia.com/Ide Kado Valentine Spesial dan Romantis di Bawah Harga 50 Ribu

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Memberikan hadiah valentine tidak hanya dilihat secara nilai rupiah, tetapi bagaimana kado tersebut menjadi sebuah bentuk rasa syukur bahwa atas kehadiran pasangan. Oleh karena itu, tidak perlu khawatir jika Anda hanya bisa memberikan kado valentine dengan harga 50 ribu.

Masih bingung harus memberikan pasangan hadiah apa saat valentine?

Kado valentine harga 50 ribu

Selama Anda memberinya dengan penuh kasih, hadiah valentine seharga berapapun akan menjadi kado yang berkesan bagi pasangan. Meskipun kado valentine harga 50 ribu sekalipun akan tetap spesial dan romantis.

Jika Anda baru memiliki uang sebesar 50 ribu, ini dia hadiah spesial yang tetap bisa Anda berikan. Berikut daftar kado valentine harga 50 ribu yang bisa menjadi referensi untuk anda.

1. Cokelat

Menjelang valentine, ada banyak cokelat yang dijual dengan penampilan lebih menarik sekaligus dengan harga yang lebih terjangkau. Maka, ini bisa menjadi solusi ketika dana Anda cukup terbatas ketika Valentine tiba.

Supaya cokelat tersebut terasa lebih manis, jangan lupa untuk menambahkan pesan singkat saat memberikannya.

2. Buket bunga

Meski terdengar sangat basic, nyatanya bunga masih menjadi salah satu cara mengungkapkan rasa cinta pada pasangan. Dengan uang 50 ribu, Anda sudah bisa memesan custom buket bunga untuk pasangan.

Sebelum itu, cobalah untuk mencari tahu makna di setiap bunga yang Anda pilih atau menyesuaikannya dengan bunga kesukaan pasangan.

3. Sketsa

Harga custom sketsa wajah bisa beragam, Anda bisa mencoba mencari harga yang sesuai dengan budget. Setelah itu, pilihlah fotonya yang paling Anda anggap menarik.

Supaya terlihat semakin spesial, tambahkan surat yang tertulis di balik kertas sketsa dan biarkan dia membacanya saat menerima.

4. Payung lipat

Memasuki musim hujan, memberikan payung kepada pasangan bisa menjadi salah satu cara Anda menunjukkan rasa sayang. Barang ini menjadi referensi kado valentine harga 50 ribu yang tepat di saat seperti ini.

Tenang saja, hadiah Valentine tidak harus selalu berupa benda-benda yang menggambarkan keromantisan. Memberikan barang yang dibutuhkan pasangan membuktikan bahwa Anda selalu menaruh perhatian kepadanya.

5. Lampu tidur

Seperti yang kita tahu, kualitas tidur seseorang akan menjadi lebih baik ketika minim pencahayaan. Oleh karena itu, lampu tidur bisa menjadi salah satu ide kado valentine dengan budget 50 ribu.

Dengan begitu, kekasih Anda juga bisa selalu mengingat Anda saat akan tertidur karena lampu tersebut.

6. Ring light

Pasangan Anda suka foto-foto atau membuat konten di media sosial? Jika iya, ring light bisa menjadi salah satu ide kado Valentine. Ini menunjukkan bahwa Anda mendukung apa yang membuat mereka bahagia.

Saat ini sudah banyak ring light dengan harga terjangkau yang bisa Anda temukan di internet.

7. Playlist lagu

Hadiah valentine bahkan bisa Anda berikan tanpa mengeluarkan uang sepeserpun. Salah satu contoh kado ini adalah membuatkan playlist lagu.

Anda bisa memasukkan lagu kesukaannya atau lagu yang mengingatkan kebersamaan Anda berdua. Supaya lebih romantis berilah judul playlist dengan sepenuh hati.

Itulah daftar ide kado valentine harga 50 ribu yang bisa kalian pilih untuk diberikan kepada pasangan, orang tua atau sahabat.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami