search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
10.676 Peserta dari Karangasem Ikuti Lomba Mars BNN Anti Narkoba
Rabu, 15 Februari 2023, 13:51 WITA Follow
image

beritabali/ist/10.676 Peserta dari Karangasem Ikuti Lomba Mars BNN Anti Narkoba.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Dalam rangka memperingati HUT yang Ke-21, BNN RI mengoptimalkan strategi soft power approach yang merupakan salah satu strategi BNN dalam melaksanakan program P4GN (Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika).

Kepala BNNK Karangasem, AKBP. Tri Kuncoro menjelaskan bahwa kegiatan tersebut selain bagian dari acara peringatan hari BNN, juga untuk memecahkan rekor MURI yang dilakukan di seluruh provinsi dan kabupaten/ kota di Indonesia yang telah berlangsung sejak awal bulan Januari hingga Maret 2023.

"Rencana puncak penyelenggaraan akan diadakan di Propinsi Bali. BNNK Karangasem selaku implementer BNN RI pun mengajak para stakeholder di wilayahnya untuk ikut serta mensukseskan kegiatan tersebut,  ujarnya, Rabu (15/2/2023). 

Ia berharap, melalui kegiatan tersebut dapat mengajak seluruh elemen masyarakat, instansi pemerintah dan swasta, maupun para pelajar dan mahasiswa, bersama menyatakan perang terhadap narkoba, seperti halnya kegiatan BNNP Bali dan jajaran bersama 350 personel Polda Bali yang telah menggemakan Mars BNN 'Anti Narkoba' dengan semarak di gedung PRG Mapolda Bali. Kegiatan tersebut, sangat didukung Kapolda yang hadir didampingi wakapolda dan seluruh PJU Polda Bali. 

Untuk kabupaten Karangasem, hingga saat ini telah tercatat sebanyak 10.676 peserta, yang berasal dari berbagai sekolah, instansi maupun kelompok masyarakat yang telah ikut serta menggelorakan semangat perang terhadap narkoba melalui Mars BNN 'Anti Narkoba'.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami