search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bintang Emon Sindir Kasus Mario Dandy: Sudah Ambil Uang, Masa Nyawa Juga
Jumat, 24 Februari 2023, 20:42 WITA Follow
image

bbn/Dailysia.com/Bintang Emon Sindir Kasus Mario Dandy: Sudah Ambil Uang, Masa Nyawa Juga

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Kasus penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy Satrio anak pejabat pajak menuai beragam tanggapan, salah satunya dari Bintang Emon. Komika yang memang suka mengomentari permasalahan yang tengah viral ini tak bisa menahan kekesalannya meski wajahnya tetap santai dan penuh senyum.

"Bapaknya kan sudah kaya, kenapa enggak bisa anteng aja sih hidupnya? Gitu tuh kalau enggak tahu kerasnya hidup," ujar Bintang Emon dalam video yang diunggah di Instagram, Jumat (24/2/2023).

Bintang Emon juga mengomentari video viral yang merekam momen ketika Mario Dandy Satrio menganiaya David. Menurut bintang film Milly & Mamet ini, Dandy memukul korban yang diketahui bernama David bukan dengan emosi, melainkan arogansi.

"Yang dipukulin sudah jatuh loh. Ini (belakang leher) enggak boleh diserang. Bisa bikin mati atau cacat permanen," ujar Bintang Emon.

"Habis itu dia nendang mukanya. Pakai ancang-ancang, terus selebrasi. Gila. Sakit jiwa tuh,"  ucap Komika jebolan Stand Up Comedy Academy 3 tersebut.

Mendengar suara diduga Dandy yang menantang dilaporkan, Bintang Emon menduga hal serupa pernah terjadi di masa lalu. Oleh sebab itu, Mario Dandy jadi bisa arogan menantang dilaporkan karena merasa berkuasa dengan jabatan orangtuanya.

Terakhir, Bintang Emon menitipkan pesan kepada para koruptor agar terbuka dengan keluarga. Sindiran itu berkaitan dengan tindakan Dandy yang membuat sang ayah dipecat hingga dugaan korupsinya terungkap.

"Elu udah ngambil duit masyarakat, masak mau ngambil nyawa masyarakat juga. Eggak ada kenyangnye elu," tutur Bintang Emon.

Seperti diketahui, David putra petinggi GP Ansor kabarnya masih berada di ICU dan belum sadarkan diri. Sedangkan Mario Dandy Satriyo sudah diamankan pihak berwajib.

"Di antara kasta orang sombong, gue paling enggak masuk sama orang sombong yang merupakan anak dari pejabat yang enggak jelas kenapa duitnya bisa banyak. Aura semena-menanya paling berasa," kata Bintang Emon di caption. 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami