search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ditonton Ribuan Orang, Raisa Masih Tak Percaya Bisa Gelar Konser Megah di SUGBK
Minggu, 26 Februari 2023, 02:00 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Ditonton Ribuan Orang, Raisa Masih Tak Percaya Bisa Gelar Konser Megah di SUGBK

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Raisa akhirnya bisa menggelar konser di Stadion Utama Bung Karno. Ini menjadi rencana pelantun "Serba Salah" sejak 2019.

Konser Raisa dimulai pukul 19.45 WIB, penyanyi yang akrab disapa Yaya ini berjalan dengan gaun berwarna biru menyala. Sesekali ia melambaikan tangan ke penonton.

Sisi tengah tribun Stadion Bung Karno dipenuhi dengan penggemar Raisa. Sementara sisi kanan dan kiri panggung memang sengaja dikosongkan.

Penonton bukan hanya memenuhi tribun. Tapi juga ada di bagian festival, alias penonton yang berada di sisi bawah dan dekat panggung.

Gelang-gelang yang dibagikan secara gratis di pintu masuk menjadi lampu berwarna-warni saat Raisa bernyanyi. 

"Assalamualaikum," kata Raisa mengawali konser di panggung GBK.

Raisa tersenyum, istri aktor Hamish Daud ini menggeleng-gelengkan kepala seraya tidak percaya akhirnya bisa menggelar konser. Ibu satu anak itu tampak mengusap mata karena terharu.

"Pemandangan ini biasanya aku lihat di DVD konser. Enggak nyangka bisa di panggung dan menyaksikan semuanya," kata Raisa.

Penyanyi bernama lengkap Raisa Andriana ini juga mengingat kembali bagaimana perjuangannya untuk konser di GBK. Mengingat beberapa kali acara ini mengalami penundaan.

"Dari 2019 ini bikin sejarah, 2020 apa boleh buat (ada) Covid-19," ujar Raisa. "Setelah itu, kita harus mengembalikan tiket. Aku jadinya merasa, serba salah," imbuhnya.

Masalah bukan hanya karena pandemi virus Corona. "Tiba-tiba, GBK enggak boleh dipakai konser," ucap Raisa.

"Serba salah. Gimana perasaan aku pada saat itu, nggak bisa dideskripsikan. Di otakku cuma ada, apa lagi salahku?" tutur Raisa sambil curhat.

Tapi akhirnya setelah melewati banyak perjuangan itu, Raisa akhirnya bisa menggelar konser. Panggung yang megah, dengan lima layar LED, memanjakan mata yang meskipun berada jauh dari panggung.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami