search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ganjar, Erik Thohir dan Gibran Hadiri Rakornas PAN di Semarang
Minggu, 26 Februari 2023, 11:49 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Ganjar, Erik Thohir dan Gibran Hadiri Rakornas PAN di Semarang

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Presiden Joko Widodo secara resmi membuka Rakornas Partai Amanat Nasional (PAN) Pemenangan Pemilu yang digelar di Semarang, Jawa Tengah hari ini Minggu (26/2). Tampak sejumlah pejabat yang hadir seperti Menteri Negara BUMN Erick Tohir, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka.

Menurut Ketua DPP PAN Bima Arya, Rakornas ini adalah langkah "turun gunung" Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan kepada para pengurus pusat hingga daerah menghadapi Pemilu 2024.

"Ini bukti turun gunung Ketua Umum kami untuk melakukan konsolidasi dan koordinasi penuh kepada pengurus pusat hingga daerah dalam menghadapi Pemilu 2024", ujar Bima.

Terkait kedatangan Ganjar Pranowo dan Erick Tohir yang kemungkinan menjadi simbol sosok yang akan diusung sebagai pasangan Capres-Cawapres di Pilpres 2024, Bima tak membantahnya karena dua nama tersebut memang muncul di Rakernas beberapa waktu lalu.

"Kalau pak Ganjar dan pak Erik Tohir kan memang muncul di Rakernas beberapa waktu lalu. Tapi bagaimana keputusannya, nanti Ketua Umum pastinya yang akan mengumumkan", jelas Bima.

Beberapa selebritis yang merupakan kader PAN seperti Desy Ratnasari, Pasya "Ungu" dan Eko "Patrio" juga tampak hadir dan tampil membuka acara dengan menyanyikan lagu Kebyar-Kebyar karya Gombloh.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami