search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jelang Pangerupukan, Pemuda di Ubud Diimbau Terus Jaga Ketertiban
Senin, 27 Februari 2023, 14:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Jelang Pangerupukan, Pemuda di Ubud Diimbau Terus Jaga Ketertiban.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Kreativitas pemuda di Ubud mendapat perhatian kepolisian Polsek Ubud. Dikomandoi Kapolsek Ubud Kompol Gusti Ngurah Yudistira, petugas mendatangi Banjar di Ubud yang sedang menyiapkan Ogoh-ogoh untuk hari Pangerupukan bulan Maret.

Pada kesempatan itu, Kapolsek didampingi Bhabinkamtibmas Desa Peliatan Aiptu I Ketut Pariarta melaksanakan sambang atau kunjungan dalam rangka menyampaikan pesan kamtibmas dalam rangka hari raya Nyepi Tahun Caka 1945. 

Kepolisian sempat bincang dengan Bendesa Adat Teges Kanginan I Wayan Sukaya, Klian Adat Teges Kanginan Nyoman Karsa Suardana, Ketua Pemuda Teges Kanginan  Putu  Indra Kusuma bersama para pemuda Teges Kanginan.

“Kami memberikan himbauan kamtibmas mengenai pelaksanaan hari raya Nyepi khususnya pada saat pelaksanaan pengerupukan / pengarakan Ogoh-ogoh agar menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, senantiasa bekerjasama dengan aparat keamanan TNI dan Polri,” ujarnya.

Kepada para pemuda hendaknya bisa ikut serta berkontribusi mewujudkan terpeliharanya kamtibmas yang kondusif. 

Sementara itu, Klian Adat Teges Kanginan I nyoman Karsa Suardana menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Ubud atas kunjungan dan himbauan kamtibmas yang disampaikan bagi warga  Teges Kanginan. 

“Kami akan selalu turut serta menjaga keamanan dan kenyamanan pelaksanaan rangkaian hari raya Nyepi mendatang,” ujarnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami