search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kadis Kesehatan Tabanan Pensiun, Ini Kepala Dinas Yang Akan Menyusul
Jumat, 3 Maret 2023, 08:57 WITA Follow
image

beritabali/ist/Kadis Kesehatan Tabanan Pensiun, Ini Kepala Dinas Yang Akan Menyusul.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Pada Rabu, (1/3) Kepala Dinas Kesehatan Tabanan dr I Nyoman Susila memasuki masa purna tugas atau pensiun. Setelahnya, akan ada tiga kepada dinas yang menyusul pensiun. Untuk mengisi kekosongan tersebut, Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya telah menunjuk pelaksana tugas. 

“Bapak bupati telah menunjuk wakil direktur pelayanan BRSU Tabanan, dr Ida Bagus Surya Wira Andhi sebagai pelaksana tugas,” kata Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Tabanan I Made Kristiadi Putra, Kamis (2/3). 

Untuk tiga kepala dinas lain yang akan menyusul purna tugas adalah, Kepala Badan Riset dan Inovasi Daerah (BRIDa) I Gusti Nyoman Arya Wardana, Kepala Dinas Kesehatan dr I Nyoman Susila, dan kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Tabanan I Wayan Sarba.

“Untuk lelang jabatan, masih menunggu instruksi pimpinan,” kata Kristiadi Putra.

Sementara itu, dr I Nyoman Susila di akhir masa jabatannya mengucapkan terima kasih karena sudah diberi kesempatan untuk mengabdi di Tabanan. Sebelumnya, Ia menjabat sebagai Direktur Badan Rumah Sakit Umum Daerah (BRSUD) Tabanan

“Suksema, telah diberikan kesempatan mengabdi. Sekarang menikmati masa pensiun saja,” ujarnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami