search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Alasan Utama Aldila Jelita Ceraikan Indra Bekti: Prinsip
Senin, 6 Maret 2023, 16:55 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Alasan Utama Aldila Jelita Ceraikan Indra Bekti: Prinsip

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Aldila Jelita mengungkapkan alasan utama dirinya tetap menggugat cerai Indra Bekti, meski keduanya juga masih berhubungan baik hingga saat ini.

"Prinsip. Aku tuh sangat punya prinsip. Kalau satu prinsip enggak bisa diubah, ya sudah tidak bisa," kata Aldila di FYP Trans 7, Senin (6/3).

Meski begitu, Aldila tidak menjelaskan lebih lanjut soal prinsip yang dimaksud hingga membuat rumah tangganya dengan Indra Bekti sejak 2010 itu terancam berakhir.

Aldila mengakui bahwa ia sudah ingin berpisah dari Bekti sejak tiga tahun lalu. Namun kala itu ia masih bisa memendam hal tersebut.

"Aku sama Mas Bekti pada 2020 sudah terjadi pertengkaran, mau cerai. Akhirnya aku mau menjalani lagi," kata Aldila.

"Lalu ada prinsip yang terjadi lagi [dilanggar]. Ya sudah, cukup," lanjutnya. "Aku orangnya enggak bisa jilat omongan sendiri. Aku minta cerai, dia enggak bisa berubah. Ya sudah,"

Dalam kesempatan itu pula, Aldila mengaku sebenarnya ia tak ingin mengumbar masalah rumah tangga ke hadapan publik, apalagi sampai datang ke televisi.

Namun ia mengaku ingin meluruskan sejumlah hal dari yang sudah beredar di masyarakat karena dianggap terlalu melebar dan mengganggu keluarganya.

Bagi Aldila, keputusan menggugat cerai Bekti adalah proses terbaik untuk dirinya dan presenter tersebut. Namun ia pun tak menutup pintu untuk kembali bersama.

"Kita mending pisah dulu. Kita lihat dulu jalan Tuhan kayak bagaimana. Kalau dikembalikan lagi ya balikan lagi. Tapi, untuk saat ini berpisah," kata Dila.

"Doakan saja yang terbaik buat kami berdua. Untuk saat ini keputusannya kami berdua introspeksi diri masing-masing," lanjutnya.

Aldila Jelita dan Indra Bekti sebelumnya juga sempat mengadakan pertemuan setelah tidak saling bertemu selama dua minggu. Momen itu diabadikan oleh sahabat keduanya, Indy Barends, dalam sebuah unggahan di Instagram.

Selain ditemani oleh Indy Barends, keduanya juga ditemani oleh Milano Lubis selaku kuasa hukum mereka, dan Roy Manella, selaku manajer Indra Bekti.

Indra Bekti dan Aldila Jelita juga terlihat memeluk satu sama lain dalam sebuah foto. Sedangkan, satu foto lainnya menunjukkan senyum lebar pasangan suami istri tersebut.

"(Kemarin bertemu) karena ingin omong kita pisah baik-baik. Ayah ambil aku baik-baik, kita pisah pun baik-baik. Kita ketemu, selesaikan baik-baik, kita semua obrolin baik," cerita Aldila.

"Intinya hasil kemarin kita resmi jadi adik kakak. Kami baik-baik saja, jadi teman. Mau apa lagi? Ya sudah memang begitu saat ini," katanya.

Aldila Jelita sebelumnya resmi menggugat cerai Indra Bekti. Kabar tersebut sebelumnya diumumkan Milano pada Senin (27/2), tapi gugatan baru didaftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 1 Maret.

"Perkara Nomor 877.PDGT.2023 yang diajukan Aldila Jelita sebagai penggugat mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya yang bernama Bekti Indra Tomo," kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah.

"Tanggal 13 Maret agenda sidang pertamanya," kata Taslimah.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami