search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Petualangan Seru Pacu Adrenalin di Wahana Rope Course Ubud
Jumat, 10 Maret 2023, 11:20 WITA Follow
image

beritabali/ist/Petualangan Seru Pacu Adrenalin di Wahana Rope Course Ubud.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Houbii spot bali yang resmi dibuka sejak 8 Maret 2023 di lahan seluas 1882 meter dengan alam tropis Ubud, menawarkan wahana rope course yang memacu adrenalin dengan wahana yang menantang di atas ketinggian. 

"Wahana ini dihadirkan untuk keluarga dari semua kalangan usia mulai dari umur 9 tahun sampai tak terbatas, sebagai alternatif untuk mengurangi kecanduan gadget pada anak," ungkap Edo Ariesta General Manager Houbii saat peresmian wahana.

Wahana rope course yang berlisensi dari Singapura ini memiliki dua variasi ketinggian yaitu extreme track dengan tinggi 10 meter dan untuk yang lebih rendah dengan tinggi 1 meter yaitu leisure track, keduanya memiliki 19 rintangan.

"Selain meminimalkan dampak lingkungan dengan tetap mempertahankan pohon yang ada, kami juga ingin memberi dampak positif bagi banjar pada khususnya dan Bali pada umumnya," imbuh Edo.

Sebelum mulai bermain akan dilakukan screening kesehatan di area check-in, bagi penderita sakit jantung tidak disarankan untuk ikut bermain. Selanjutnya tim ranger akan memberikan pengarahan keselamatan awal dan mendampingi anda selama di wahana.

Bagi anda yang ingin mencoba wahana ini bisa datang mulai pukul 10.00-18.00 setiap hari. Houbii Spot Bali menawarkan harga mulai Rp600,000 untuk dewasa dan Rp400,000 untuk anak-anak. Selama masa Grand Opening anda dapat menikmati diskon 50%.

Houbii Spot Bali juga menawarkan program Membership, yaitu Individual Membership yang berlaku 6 bulan dan 12 bulan. 

“Setiap member juga memiliki privilege untuk bermain sepuasnya selama 6-12 bulan hingga mendapatkan potongan harga di outlet Houbii lainnya seperti di Houbii Club Bogor dan Jump City Club Ciledug,” tutupnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/adv



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami