search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Dokter Wayan Dikunjungi Alumni UGM Bali, Mulai Tertawa Nostalgia Semasa Kuliah
Senin, 8 Mei 2023, 17:28 WITA Follow
image

beritabali/ist/Dokter Wayan Dikunjungi Alumni UGM Bali, Mulai Tertawa Nostalgia Semasa Kuliah.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Dokter Wayan Tirta Sumadi yang viral itu merupakan jebolan Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta. Sebagai alumni UGM, Dokter Wayan dikunjungi oleh rekannya sesama alumni UGM yang berasal dari Bali.

Salah satu alumni, Kadek Ariyasa, kunjungan alumni UGM asal Bali itu awalnya direncanakan. Karena rekan alumni kasihan dengan kondisi Dokter Wayan

“Kami berkunjung ke rumah dokter Wayan untuk memberikan dukungan moril,” jelasnya, Senin (8/5).

Support moril itu sembari mengenang masa di UGM, terutama di persatuan Hindu. Selama kurang lebih tiga jam di rumah Dokter Wayan di Banjar Penida, Desa Batuan, Kecamatan Sukawati, obrolan mengalir dengan santai.

Saat itu Dokter Wayan tampak ceria. Namun para alumni tidak menyinggung sama sekali kisah viral dan kehidupan Dokter Wayan di Karawang. 

“Kami ingin menghibur saudara seperjuangan kami selama lima tahunan di UGM dan pak dokter Wayan sudah mulai mau berbicara dan bahkan ikut tertawa saat ngobrol tentang masa lalu semasa kuliah,” jelas Kadek Ariyasa. 

Dengan kunjungan alumni dan kepulangan Dokter Wayan ke rumah asalnya di Batuan, diharapkan kembali sehat dan kondisinya prima. 

“Semoga Dokter Wayan lebih tenang, kembali dengan jati diri semangat berkarya ke depannya,” tutupnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami