search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Momen Haru Pria Asing Reuni dengan Warga Nusa Lembongan, Pernah Menjaganya 17 Tahun Lalu
Selasa, 9 Mei 2023, 09:49 WITA Follow
image

bbn/medsos/Momen Haru Pria Asing Reuni dengan Warga Nusa Lembongan, Pernah Menjaganya 17 Tahun Lalu.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Seorang pria warga asing yang tidak disebutkan namanya itu baru-baru ini bertemu kembali dengan seorang pria asal Bali yang diyakini bernama Janu setelah 17 tahun berpisah.

Momen mengharukan sekaligus menggembirakan itu diceritakan oleh Janu di akun TikTok @janulembongan yang kemudian dibagikan ulang oleh akun Instagram @mood.jakarta pada Minggu, 7 Mei 2023.

"Salut banget sama kisah mereka, tapi si bapak awet muda ya guys ?" tulis unggahan di Instagram yang menyertakan beberapa foto pria asing dengan pria Bali tersebut saat liburan pada 17 tahun lalu dan saat bertemu lagi di tahun ini.

"Kami pertama kali bertemu karena dia menginap di tempat saya kerja bersama keluarganya. Hampir setiap hari saya jaga dia dan adiknya, ajak keliling naik motor, menemani saya kerja di kantor sampai saya ajak ke upacara adat," tulis Janu merujuk pada tanggal 5 Agustus 2006.

Janu terlihat sedang bermain dengan pria WNA (Warga Negara Asing) tersebut saat masih anak-anak. Momen selama di Bali dan bertemu dengan Janu sepertinya sangat berkesan bagi pria tersebut.

Setelah kembali ke negaranya, pria WNA itu bertekad untuk kembali ke Bali dan bertemu dengan Janu suatu hari nanti. Saat sudah dewasa dan bekerja, ia pun menabung untuk bisa liburan di Bali. Keinginannya akhirnya terwujud.

"5/5/2023, Dia datang lagi ke Nusa Lembongan berusaha mencari saya dengan berbekal photo dulu yang dia bawa. Akhirnya Kami bertemu setelah 17 tahun lamanya," tulis Janu lagi.

Mereka pun berfoto bersama dan terkesan beda usia keduanya tidak terlalu jauh. Beberapa warganet pun salah fokus dengan foto Janu yang badannya terlihat lebih berisi tapi wajahnya justru terlihat lebih muda.

"Menjaga nya tulus banget kaya pegang adek sendiri. Sungguh jiwa foto terasa si bapak sgt tulus. Jadinya si anak merasa tdk ketemu org spt itu disana..ini unik menurut dia,” komentar seorang warganet.

"Bali emang the best. Orang2nya baik dan ramah banget. Betah lah pokonya klo liburan di bali," komentar warganet lainnya.

Unggahan Janu di TikTok sampai berita ini ditulis sudah dilihat lebih dari 2,4 juta kali dan disukai lebih dari 228 ribu kali serta mendapatkan lebih dari 945 komentar. (sumber: liputan6.com)

Editor: Robby

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami