search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Mabuk, Pemuda di Karangasem Nyaris Setubuhi Adik Kandung
Jumat, 26 Mei 2023, 20:36 WITA Follow
image

bbn/ilustrasi/Mabuk, Pemuda di Karangasem Nyaris Setubuhi Adik Kandung.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Dipengaruhi alkohol, seorang pemuda inisial OP (17) asal Bebandem, Karangasem mencoba memperkosa adik kandungnya sendiri yang tengah tertidur pulas di kamar pelaku pada Kamis malam (25/5/2023). 

Berdasarkan informasi yang diperoleh, saat itu korban sebut saja namanya "Bunga" tumben tidur di rumahnya, karena biasanya gadis 14 tahun ini kesehariannya tidur di rumah sang nenek yang berada tidak jauh dari rumah orang tuanya. 

Namun hari itu, korban diminta agar tidur di rumah orang tuanya sambil menjaga adik-adinya karena rumah sepi ditinggalkan ibunya ke Masjid sementara ayahnya bekerja di Kandang Sapi. 

Korban yang tidak menaruh rasa curiga, waktu itu tertidur di kamar kakaknya. Secara tiba - tiba kakaknya tersebut pulang dalam kondisi sedang dipengaruhi minuman beralkohol alias mabuk. Pelaku saat itu langsung masuk ke dalam kamar dan melihat ada korban sedang tertidur.

Entah dirasuki setan apa, dalam kondisi mabuk kemudian muncul niat untuk menyetubuhi korban. Bak kesurupan pelaku sempat berusaha megagahi korban, namun beruntung korban terbangun dan langsung berteriak.

Agar tidak ketahuan, mulut korban sempat dibekap menggunakan tangan, tapi suara teriakan korban terdengar oleh beberapa tetangganya. Saat itu juga dua orang tetangganya langsung datang dan akhirnya mengetahui ulah pelaku. 

"Kedua tetangganya ini sempat memarahi Pelaku, tapi saat itu pelaku langsung melarikan diri. Kemudian tengah malam ada yang menghubungi Polsek Bebandem, setelah mendapat informasi pelaku berhasil diamankan dikawasan Jalur 11 Amlapura," kata Kanit Reskrim Polsek Bebandem, IPDA. I Gede Alit seizin Kapolsek Bebandem, AKP. I Nengah Sunia dikonfirmasi Jumat (26/5/2023). 

Saat ini kasus tersebut sedang dalam penanganan Polsek Bebandem. Untuk motif pelaku diduga karena dalam kondisi dipengaruhi alkohol merasa terangsang melihat Korban (Adik Pelaku) yang sedang tertidur dan berniat untuk menyetubuhi korban.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami