search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
2.500 Penonton Padati Event Sunset di Kebun, Sempat Khawatir Hujan
Rabu, 12 Juli 2023, 10:30 WITA Follow
image

beritabali/ist/2.500 Penonton Padati Event Sunset di Kebun, Sempat Khawatir Hujan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Gelaran musik intimate Sunset di Kebun Raya Bedugul, Bali berjalan sesuai harapan panitia. Meski sepat khawatir hujan, acara yang digelar untuk kali kedua ini sukses menyedot 2.500 penonton selama dua hari mulai 8 Juli hingga 9 Juli 2023. 

Musisi sekaligus vokalis Dialog Dini Hari Dadang Pranoto memberikan apresiasi dan berterimakasih kepada Kebun Raya yang telah menyelenggarakan pertunjukan musik dengan tema green conservation ini.

"Luar biasa, konsepnya bagus banget dan ini pertama kali di Bali, terimakasih Kebun Raya, temen-temen bisa menikmati musik sambil menikmati indahnya alam Kebun Raya Bali," ujar Dadang saat acara.

General Manager Kebun Raya Bali Tito Triputra berharap dengan adanya event Sunset di Kebun ini diharapkan generasi muda bisa mengenal Kebun Raya Bali sebagai salah satu destinasi wisata edukasi di Bali. 

“Sebagai kawasan wisata dengan luas 157.5 hektar, Kebun Raya Bali memiliki banyak pilihan kegiatan untuk mengisi waktu," ujarnya. 

Ia menyebutkan, acara Sunset di Kebun bisa menjadi pengalaman baru kepada penonton yang hadir dan semoga Kebun Raya dapat terus memberikan program-program yang menarik di setiap tahunnya. 

GM Corporate Communication Kebun Raya Zaenal  Arifin mengatakan konsep Sunset Intimate Music ini juga menyampaikan pesan-pesan konservasi mengangkat Begonia Tuti Seregar tumbuhan yang ditemukan peneliti BRIN. 

“Kami berharap anak muda mencintai lingkungan dan kekayaan tumbuhan hayati, dengan mengunjungi kebun raya maka cinta terhadap lingkungan dan tumbuhan  akan  muncul,” ujarnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami