search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ajang Trail Run di Ubud Perebutkan Hadiah Total Ratusan Juta Rupiah
Rabu, 16 Agustus 2023, 23:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Ajang Trail Run di Ubud Perebutkan Hadiah Total Ratusan Juta Rupiah.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Zinc Trail Run untuk kesekian kalinya mengelar event lari kali ini menyasar di kawasan Ubud, Bali. Zinc telah sukses melaksanakan berbagai macam kegiatan event running, diantaranya Zinc Vertical Running di tahun 2013 dan 2014.

Zinc Trail Run digelar di 2015, 2016, 2017 dan yang terakhir di tahun 2018 di Bandung.

Tahun ini Zinc Shampoo kembali menghadirkan event lari yang seru dan lebih menantang dengan tema “Zinc Trail Run - Dare You To Be More” dan memiliki 2 kategori, 10K dan 27K, di Monkey Forest, Ubud, Bali pada Minggu, 8 Oktober 2023 mendatang.

Ada dua kategori 10 K dan 27 K, sisi keindahan Ubud jalan menanjak, masuk desa, jalan setapak, hutan, rute paket komplit dan sangat fun. 

"Kami juga siapkan Water station," kata Race Director, Leonardus Ananta, Selasa, 15 Agustus 2023.

Brand Manager Zinc, Steven Sean menyampaikan, bahwa pihaknya terus konsisten mengadakan event mengajak orang berani menantang diri sendiri melalui gaya hidup aktif dan sehat.

Zinc Shampoo menantang para pelari untuk tidak khawatir ketombe mengganggu aktivitas dan kesehatan rambut para pelari.

"Kenapa lari? Karena lari sangat digemari, komunitasnya banyak dan sifatnya universal, larinya tidak cuma lintasan datar, larinya menurun, mendaki, berbagai macam rute dan topografi di Ubud Bali," paparnya.

Event Zinc Trail Run kali ada Jersey kolaborasi bersama dengan komunitas lari sebagai bentuk apresiasi Zinc untuk komunitas lari yang selalu mendukung Running Event ZINC selama empat season terakhir ini.

Masyarakat yang ingin mendaftarkan diri sebagai peserta dapat mengunjungi website www.zinctrailrun.com dengan memilih 2 kategori track yang ditawarkan, yaitu 10K dan 27K.

Peserta nantinya mendapatkan Race Pack yang menarik berisi jersey, Zinc product, Monkey Forest entrance ticket, kupon doorprize, dan di garis finish ada finisher tee khusus untuk kategori 27K dan juga medali untuk semua finisher di bawah Cut Off Time (COT).

Adapun waktu Cut Off Time (COT) yang diberikan adalah 4 jam untuk kategori 10K dan 7 jam untuk kategori 27K. Ada juga berbagai booth kuliner, keramas gratis dari Zinc, dan beberapa kompetisi dengan hadiah menarik yang ditutup dengan pembagian doorprize total puluhan juta rupiah.

Untuk kategori 10K, Juara 1 berhak mendapatkan uang tunai Rp 10.000.000 dan trofi, juara 2, uang tunai Rp 7.000.000 dan trophy serta Juara 3, uang tunai Rp 5.000.000 dan trophy.

Kemudian untuk kategori 27K, Juara 1 mendapatkan uang tunai Rp 15.000.000 dan trofi, juara 2, uang tunai Rp 10.000.000 dan trofi serta juara 3 hadiah uang tunai Rp 8.000.000 dan trofi.

Editor: Robby

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami