search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bertemu Luhut, Puan Bantah PDIP Tutup Komunikasi di Pemilu 2024
Minggu, 20 Agustus 2023, 16:58 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Bertemu Luhut, Puan Bantah PDIP Tutup Komunikasi di Pemilu 2024

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Ketua DPP PDIP, Puan Maharani membantah partainya menutup jalur komunikasi dengan partai lain di Pemilu dan Pilpres 2024.

Pernyataan itu disampaikan Puan usai dirinya bertemu dengan Menko Kemaritiman dan Investasi sekaligus Ketua Dewan Dewan Penasihat Partai Golkar, Luhut Binsar Panjaitan akhir pekan ini.

"Buktinya saya dan Pak Luhut bisa ketemuan seperti ini," kata Puan dalam keterangan tertulis, Minggu (20/8).

Puan turut mengunggah momen pertemuan tersebut lewat akun Instagram pribadinya pada Sabtu (19/8) malam. Dia mengaku senang melihat Luhut, bisa tersenyum dalam pertemuan itu.

Puan tak menjawab tegas saat ditanya apakah dalam pertemuan itu juga turut membahas soal dinamika pencalonan presiden 2024.

"Ada deh," kata dia.

Namun, Puan mengaku banyak berdiskusi soal situasi ekonomi, menyusul Luhut yang baru kembali usia lawatan luar negeri. Dia berujar bahwa pertemuan tersebut atas inisiatif dirinya.

Menurut Puan, Luhut merupakan tokoh senior dan dirinya mengaku tak memiliki masalah komunikasi.

"Saya selalu berkomunikasi dengan banyak pihak. Dengan Pak Luhut contohnya, hari libur saya yang minta ketemu, Pak Luhut langsung ok," kata Puan.

"Bagaimanapun Pak Luhut adalah senior kita semua. Saling berkomunikasi dan berdiskusi pasti akan selalu membawa kebaikan," imbuhnya.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami