search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Momen Timnas Indonesia U-23 Libas Timor Leste 3-0
Minggu, 20 Agustus 2023, 17:14 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Momen Timnas Indonesia U-23 Libas Timor Leste 3-0

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Timnas Indonesia U-23 sudah berkali-kali bertemu skuad Timor Leste U-23. Sederet kemenangan diraih tim Merah Putih atas wakil dari Bumi Lorosae tersebut.

Pertemuan terakhir Timnas Indonesia U-23 dengan Timor Leste terjadi di SEA Games 2023. Kala itu Garuda Muda menang dengan skor 3-0.

Pada pertandingan ketiga di babak grup SEA Games Kamboja itu, Timnas Indonesia U-23 tampil digdaya. Pelatih Indra Sjafri membuat Indonesia main taktis.

Sempat bejalan alot, Indonesia akhirnya bisa tampil nyaman di babak kedua. Setelah unggul 1-0 pada babak pertama, dua gol digelontorkan pemain pada 45 menit babak kedua.

Ramadhan Sananta membuka keunggulan pada menit ke-44. Lantas Fajar Fatur Rachman menciptakan dua gol, masing-masing pada menit ke-62 dan 74.

Berkat kemenangan ini Indonesia lolos ke babak semifinal dengan status juara grup. Selanjutnya Indonesia lolos ke final dan akhirnya meraih medali emas usai mengalahkan Thailand.

Timnas Indonesia U-23 akan kembali bentrok dengan Timor Leste dalam persaingan Grup B Piala AFF U-23 2023. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Provinsi Rayong, Minggu (20/8).

Pertandingan ini sangat berarti bagi Indonesia U-23 untuk membuka peluang lolos ke babak semifinal. Selain harus menang, Indonesia juga harus bisa mencetak banyak gol.

Pasalnya status kelolosan Timnas Indonesia U-23 kemungkinan besar lewat jalur runner up terbaik. Poin dan selisih gol Indonesia nantinya akan diadu dengan runner up grup lainnya.(sumber: cnnindonesia.com)


 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami