search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Warga Kesal Kala Taylor Swift Datang ke Pernikahan Jack Antonoff
Senin, 21 Agustus 2023, 14:09 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Warga Kesal Kala Taylor Swift Datang ke Pernikahan Jack Antonoff

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Warga lokal dilaporkan kesal kala Taylor Swift datang ke kota kecil Long Beach Island, New Jersey, untuk menghadiri persiapan dan pelaksanaan pernikahan sahabatnya, Jack Antonoff.

Dilaporkan Page Six, Minggu (20/8), mereka kesal karena petugas keamanan setempat memberlakukan pengamanan ekstra ketat menyambut Taylor Swift tiba di lokasi pernikahan.

Pemberlakuan keamanan itu terlihat dari jumlah polisi yang berjaga di lokasi pada Minggu (20/8) jauh lebih banyak dibanding saat pelaksanaan persiapan pada malam sebelumnya.

Lonjakan petugas ini juga mengantisipasi kejadian malam sebelumnya saat jalanan di sekitar lokasi pernikahan Jack Antonoff lumpuh akibat diserbu penggemar Taylor Swift.

Para Swiftie menyerbu lokasi restoran tempat acara pernikahan berlangsung hanya untuk melihat idola mereka secara langsung. Situasi ini juga viral di media sosial.

Taylor Swift juga terlihat kaget dan tak menyangka saat ia keluar dari mobil menuju lokasi akan ada ratusan penggemarnya berteriak histeris saat melihat dirinya.

Para penggemar yang membuat jalanan lumpuh itu juga berteriak histeris saat Swift keluar dari lokasi setelah menghadiri persiapan pernikahan Antonoff. Swift bahkan disebut kesal karena keriuhan tersebut.

Sehingga pada Minggu (20/8) ketika pesta setelah pernikahan digelar di sebuah klub malam bersamaan dengan sebuah acara, para pengunjung terpaksa naik ke lantai atas karena lantai dasar penuh dengan artis Hollywood dan di luar banyak petugas keamanan.

Bukan hanya itu, pernikahan Jack Antonoff yang mengundang Swift, Lana Del Rey, Channing Tatum, Cara Delevigne, dan Zoe Kravitz tersebut juga digelar bersamaan dengan kompetisi memancing yang digelar tahunan di wilayah itu.

"Persetan dengan pernikahan itu," kata seorang warga setempat yang ikut kompetisi memancing itu kepada Page Six. "Mereka mestinya membuat acaranya di akhir pekan yang lain," lanjutnya.

"Mereka [petugas keamanan] menutup jalan tersebut," kata warga setempat yang juga merupakan peserta acara memancing. "Kami bahkan harus ditemani petugas hanya untuk mengambil foto dengan ikan kami,"

"Mereka [para selebritas] mendapatkan perlakuan sangat spesial [dari petugas]," kata warga lainnya.

Lokasi tersebut jadi tempat pernikahan Jack Antonoff lantaran ia selalu ke kawasan tersebut selama musim panas.

Sehingga ketika ia berencana mengadakan acara pernikahan di sebuah restoran di kota kecil itu, ia bercanda dengan berharap restoran punya kamar mandi lebih bersih saat Taylor Swift datang.

Seorang sumber warga setempat mengatakan kepada Page Six bahwa ia melihat Taylor Swift dikawal kepolisian saat keluar dari lokasi pesta pada pukul 1.20 dini hari bersama Cara Delevingne.

Musisi dan produser Jack Antonoff resmi menikah dengan kekasihnya, Margaret Qualley, pada 19 Agustus 2023. Keduanya sudah menjalin kasih semenjak 2021.(sumber: cnnindonesia.com)


 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami