search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Menyeberang Via Padangbai, Penumpang Kini Bisa Pesan Tiket Online
Rabu, 23 Agustus 2023, 17:03 WITA Follow
image

beritabali/ist/Menyebrang Via Padangbai, Penumpang Kini Bisa Pesan Tiket Online.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Mulai 25 Agustus 2023 mendatang, sistem pembelian tiket secara online mulai diterapkan kepada penumpang yang hendak menggunakan jasa penyeberangan  di Pelabuhan Padangbai, Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem. 

Rencana ini diamini oleh Manager ASDP Padangbai, Agusman saat dikonfirmasi awak media Rabu (23/8/2023). Ia mengatakan, penerapan sistem pembelian tiket secara online di Pelabuhan Padangbai dengan tujuan untuk mempermudah pelayanan kepada para penumpang. 

"Tentu dari sisi waktu lebih efisien, nantinya penumpang datang ke loket hanya mencari boarding tiket saja tidak perlu antre lama membeli tiket karena sudah bisa membeli lewat online dari rumah, disamping itu penumpang juga bisa memilih kapal dan jadwal keberangkatannya lewat online," kata Agusman. 

Namun demikian, bagi para penumpang yang kesulitan untuk membeli tiket secara online karena keterbatasan perangkat atau alasan lainnya tidak perlu risau, pembelian tiket secara offline tetap bisa dilakukan namun dengan mengunakan kartu E-tol. 

Sementara itu, menjelang penerpan pembelian tiket secara online ini, pihak ASDP Padangbai juga telah melakukan sosialisasi kepada para penumpang yang menyeberang lewat selebaran yang menerangkan terkait cara melakukan pemesanan tiket secara online. 

Disamping itu, para penumpang juga diarahkan mendownload aplikasi Ferizy untuk memudahkan penerapan pembelian tiket secara online pada 25 Agustus 2023 mendatang.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami