search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tendangan Bebas Ronaldo Hantam Kepala Juru Kamera Hingga Sempoyongan
Minggu, 17 September 2023, 09:49 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Tendangan Bebas Ronaldo Hantam Kepala Juru Kamera Hingga Sempoyongan

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Ada momen menarik di balik penampilan impresif Cristiano Ronaldo di Al Raed vs Al Nassr. Tendangan bebas keras CR7 menghantam juru kamera hingga sempoyongan.

Salah satu penonton membagikan momen saat Ronaldo melakukan tendangan bebas di pertengahan laga. Di sinilah insiden tersebut terekam dengan jelas.

Semula Ronaldo melepaskan tembakan keras yang diarahkan ke pojok atas gawang. Namun, tembakannya melenceng tipis dan meluncur deras tepat mengenai kepala juru kamera yang berada di belakang gawang.

Tendangan keras Ronaldo sontak membuat sang juru kamera terhuyung-huyung. Tubuhnya nyaris ambruk namun beruntung ia masih bisa menahan tubuhnya dengan berpegangan ke tripod kamera raksasa.

Juru kamera itu tetap bersikap profesional dengan memegang kameranya kembali sambil berusaha untuk berdiri tegak.

Video tersebut menjadi viral dan ikut dibagikan Sport Bible via Twitter. Cuplikan tersebut pun mendapat respons beragam dari netizen.

"Saya kira juru kamera adalah sosok yang tidak terlihat," tulis salah satu netizen.

"Kenapa gerakannya terjatuh seperti tokoh kartun," timpal akun lainnya.

Terlepas dari insiden tersebut, Ronaldo berhasil tampil impresif di sepanjang laga. Bintang timnas Portugal itu ikut menyumbang satu gol dalam kemenangan 3-1 Al Nassr atas Al Raed di Saudi Pro League.

Dua gol Al Nassr masing-masing dicetak Sadio Mane dan Anderson Talisca. Sementara gol semata wayang Al Raed diceploskan Mohammed Fouzair.

Kemenangan ini mengantar Al Nassr naik ke posisi keenam klasemen Saudi Pro League. Al Nassr saat ini sudah mengumpulkan 12 poin dari enam pertandingan di Liga Arab Saudi.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami