search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kronologi Mantan Anggota DPRD Jembrana Tewas Ditabrak Truk
Rabu, 27 September 2023, 09:26 WITA Follow
image

beritabali/ist/Kronologi Mantan Anggota DPRD Jembrana Tewas Ditabrak Truk.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JEMBRANA.

Kecelakaan maut terjadi di jalur tengkorak Jurusan Denpasar-Gilimanuk KM 102-103, Banjar Air Anakan, Desa Banyubiru, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana menyebabkan pengendara sepeda motor meninggal dunia ketika mendapat perawatan.

Korban merupakan mantan anggota dewan dari Fraksi PDIP periode 2014-2019. Kecelakaan terjadi pada hari Senin (25/9/2023) sekitar pukul 18.30 WITA.

Korban saat itu mengendarai sepeda motor Honda Mega Pro DK-2072-WU bernama Ketut Bameyasa (62) merupakan warga Lingkungan Ketapang, Kelurahan Lelateng, Kecamatan Negara, terlibat kecelakaan dengan kendaraan truk Mitsubishi Colt Diesel DK-8379-CP dikendarai Imam Safi'i 46 tahun Banyuwangi dan kendaraan kijang Innova DK-1498-AZ dikendarai Agus Tri Biyantoro 36 tahun.

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Ni Putu Meipin Ekayanti menjelaskan, kecelakaan tersebut melibatkan tiga kendaraan, yang menjadi korban pengemudi sepeda motor, meninggal saat mendapatkan perawatan. 

"Awalnya korban yang mengendarai sepeda motor datang dari arah barat menuju timur. Sesampainya di lokasi kejadian, korban mendahului kendaraan minibus tak dikenal dengan mengambil haluan kekanan," ujarnya. 

Saat hendak kembali ke jalur kiri, lanjut Meipin, korban menyenggol bagian belakang kanan kendaraan Toyota Kijang Innova. Akibatnya korban oleng ke kanan dan masuk jalur kanan. 

Saat bersamaan, dari arah berlawanan datang truk Imam Safi'i, tabrakan pun tak terhindarkan, korban mengalami luka berat dan meninggal di RSU Negara. 

"Korban mengalami cedera kepala berat, keluar darah dari hidung dan mulut, bengkak pada dada kiri, dan lecet lutut kiri," jelas Meipin.

Meipin menambahkan, akibat kecelakaan tersebut arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan. Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan barang bukti. 

"Kami mengimbau kepada pengendara agar selalu berhati-hati saat berkendara. Perhatikan rambu-rambu lalu lintas dan patuhi aturan yang berlaku," tandasnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/jbr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami