search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Antrean Kendaraan di SPBU Nusa Penida Mengular
Selasa, 3 Oktober 2023, 19:52 WITA Follow
image

beritabali/ist/Antrean Kendaraan di SPBU Nusa Penida Mengular.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KLUNGKUNG.

Polsek Nusa Penida memantau antrean panjang kendaraan di sejumlah SPBU yang ada di Nusa Penida, Kabupaten Klungkung pada Selasa (3/10/2023). 

Antrean kendaran khususnya roda empat mulai terpantau di SPBU sejak pagi ini, penyebab antrean diduga sebagai dampak terjadinya keterlambatan pengiriman pasokan BBM untuk SPBU di Nusa Penida. 

Kapolsek Nusa Penida, Kompol. Ida Bagus Putra Sumerta saat dikonfirmasi mengatakan, begitu mendapat informasi adanya antrian tersebut pihaknya langsung berkoordinasi dengan dua SPBU yang ada di Nusa Penida.

"Dari hasil kordinasi kami, antrean cukup panjang kendaraan di SPBU terjadi diduga karena adanya keterlambatan pengiriman bahan bakar," ujarnya. 

Namun demikian, dari informari yang pihaknya terima, stok BBM untuk wilayah Nusa Penida sementara masih aman. Hanya saja karena keterlambatan pengiriman, sehingga menimbulkan antrean, kondisi ini dikatakan cukup sering terjadi pada awal bulan.

Rencananya, sesuai hasil kordinasinya, proses pengiriman BBM dari Depo Manggis Karangasem ke SPBU di Nusa Penida akan dilakukan secara berturut-turut mulai tanggal 2 sampai 4 Oktober 2023 agar selanjutnya tidak terjadi lagi antrean panjang di SPBU.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami