search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Warung Bu Desak Terbakar, Barang Dagangan Rp50 Juta Hangus
Senin, 23 Oktober 2023, 14:29 WITA Follow
image

beritabali/ist/Warung Bu Desak Terbakar, Barang Dagangan Rp50 Juta Hangus.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Warung sembako milik Desak Gede Ratni (40) warga Banjar Dinas Waliang, Kecamatan Abang, Kabupaten Karangasem hangus dilahap si jago merah pada Minggu malam (22/10/2023).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa kebakaran terjadi sekitar pukul 19.30 WITA. Kebakaran diduga dipicu api dupa sisa sembahyang yang ditinggalkan dalam kondisi masih menyala.

Perbekel Desa Abang, I Nyoman Sutirtayana saat dikonfirmasi, Senin (23/10/2023) mengatakan, sebelum kejadian pemilik warung sempat menghaturkan canang kemudian ditinggalkan pergi untuk melakukan ritual "ngulapin" di tempat anggota keluarganya mengalami kecelakaan. 

"Kemungkinan dupa yang masih menyala tersebut jatuh dan mengenai barang - barang yang ada disana. Saat diketahui kondisi api sudah membesar hingga terlihat pada atap warung," kata Surtirtayana.

Ia mengatakan, warga di sekitar lokasi langsung berdatangan untuk membantu memadamkan api begitu mendengar suara teriakan dari pemilik warung. Setelah beberapa saat, api kemudian berhasil dijinakkan menggunakan peralatan seadanya. Meski demikian, hampir setengah dari isi warung hangus terbakar dan kerugian diperkirakan mencapai Rp50 juta.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami