search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kronologi Siswi SMP di Sukawati Jatuh dari Gedung Lantai 3
Rabu, 8 November 2023, 11:13 WITA Follow
image

beritabali/ist/Kronologi Siswi SMP di Sukawati Jatuh dari Gedung Lantai 3.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Seorang siswi SMP negeri di Kecamatan Sukawati, inisial IC (14) jatuh dari gedung lantai 3 sekolah pada Selasa (7/11) sekitar Pukul 08.00 WITA. Akibatnya kaki siswi itu patah. 

Menurut informasi, kejadian berlangsung jam pelajaran. Siswi ini sempat izin keluar kelas dan naik ke gedung lantai 3.

Di bawah, kebetulan ada siswa pelajaran olahraga yang melihatnya. Siswi itu, dari atas hanya tampak melambaikan tangan lalu melompat. Sekolah langsung heboh dan korban dilarikan ke rumah sakit.

Kepala SMPN 3 Sukawati, I Made Cikra membenarkan kejadian itu. "Benar ada siswa kami perempuan jatuh dan sudah ditangani oleh Polsek Sukawati, anak sudah segera dibawa ke rumah sakit utk mendapat perawatan," jelasnya. 

Korban selamat namun mengalami patah pada kaki. "Alasan jatuh belum pasti kami ketahui. Yang jelas saat ini, anak itu sedang dirawat di Sanglah," tegasnya.

Made Cikra mengatakan akan memberikan pengarahan kepada seluruh warga sekolah agar tetap berhati-hati. "Hari ini sekolah seperti biasa, kami berikan pengarahan kepada siswa agar hati-hati. Supaya siswa juga terbuka jika ada mengalami suatu permasalahan," ujarnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami