search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kabar Buruk Untuk MU, Casemiro Cedera Parah
Rabu, 8 November 2023, 12:58 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Kabar Buruk Untuk MU, Casemiro Cedera Parah

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Jelang laga Liga Champions lawan Copenhagen, Manchester United mendapat kabar buruk lantaran Casemiro mengalami cedera parah dan harus absen hingga akhir tahun.

Casemiro yang performanya menurun di awal musim ini mengalami cedera pergelangan kaki dalam duel lawan Newcastle United di Piala Liga Inggris. Setelah pemeriksaan lebih detail, Casemiro ternyata mengalami cedera parah.

Casemiro kemudian masuk dalam daftar cedera parah menyusul Lisandro Martinez. Sedangkan Luke Shaw dan Tyrell Malacia disebut bisa kembali dalam beberapa pekan mendatang.

"Saya punya sejumlah jadwal namun sulit untuk melakukan proyeksi karena terkadang ada kemunduran dalam proses rehabilitasi."

"Saya berharap sejumlah pemain kembali, namun Casemiro dan Martinez mengalami cedera parah dan saya menilai mereka tidak akan bisa kembali sebelum Natal," ucap Erik Ten Hag dikutip dari Independent.

Cederanya Casemiro ini membuat skuad Manchester United kehilangan pemain andalan di lini tengah. Alhasil, MU kini berharap pada sosok lainnya untuk mengisi posisi Casemiro.

Di luar kabar buruk Casemiro yang masuk daftar cedera, MU membawa Victor Lindelof dan Marcus Rashford ke Denmark. Kedua pemain tersebut sempat absen dalam laga lawan Fulham pekan lalu.

Selain itu Harry Maguire yang sempat mengalami benturan kepala juga bisa tampil dalam duel lawan Copenhagen.

"Rashford melewatkan satu laga. Ada cedera kecil namun dia sudah kembali."

"Kami telah melakukan semua protokol setelah laga jadi dia siap untuk bermain. Tidak ada indikasi [gegar otak]. Dia baik-baik saja jadi tidak ada masalah. Dia bermain sangat baik," kata Ten Hag.(sumber: cnnindonesia.com)
 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami