search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bawakan Makanan, Menantu di Gianyar Temukan Mertua Tewas Gantung Diri di Ladang
Selasa, 14 November 2023, 12:41 WITA Follow
image

beritabali/ist/Bawakan Makanan, Menantu di Gianyar Temukan Mertua Tewas Gantung Diri di Ladang.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Seorang menantu di Tegallalang, Gianyar, berinisial I WS hendak membawakan mertuanya makanan ke ladang pada Senin (13/11/2023). Tiba di ladang, menantunya kaget karena melihat tubuh mertuanya berinisial I NK (64) gantung diri di gubuk di ladang Banjar Kedisan Kaja, desa Kedisan, Tegallalang.

Kapolsek Tegallalang, AKP Anak Agung Gede Alit Sudarma, menyatakan melihat kenyataan yang ada, tentu saja menantunya terkejut. "Saksi terkejut melihat korban sudah tergantung di bagian leher pada bangunan semi permanen," ujar Kapolsek, Selasa (14/11/2023).

Tidak bisa berbuat banyak, akhirnya menantu melaporkan kejadian tersebut kepada kerabatnya. Tak lama kemudian, kerabat berdatangan ke gubuk milik korban untuk mengangkut tubuhnya.

Mendengar peristiwa itu, kepolisian juga mendatangi TKP untuk melakukan olah TKP. "Tidak ada tanda kekerasan, korban diperkirakan meninggal 2-3 jam sebelum ditemukan," ujar Kapolsek yang ikut memimpin olah TKP. 

Polisi juga memeriksa keterangan saksi dan keluarga. "Dugaan motif karena sakit," jelas dia.

Disamping itu, pihak keluarga menyatakan ikhlas atas kepergian korban. "Keluarga telah menerima  kematian korban sebagai  musibah," tutup dia. 

Catatan redaksi: 

Hidup memang terkadang membuat individu goyah hingga berpikir untuk jalan pintas mengakhiri hidup. Namun percayalah ada jalan keluar yang lebih baik dari kematian. 

Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecenderungan bunuh diri, silakan menghubungi P3B (Pusat Pelayanan Pencegahan Bunuh Diri) Keluarga Compassion Tel: 082335555644, XL: 081999162555, IND: 08587536536

Editor: Robby

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami