search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Rumah Makan Cepat Saji di Ubung Terbakar, Karyawan Alami Luka Bakar
Rabu, 15 November 2023, 19:39 WITA Follow
image

beritabali/ist/Rumah Makan Cepat Saji di Ubung Terbakar, Karyawan Alami Luka Bakar.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Si jago merah mengamuk dan membakar habis rumah makan cepat saji JFC (Jaya Fried Chicken) di Jalan Kerta Negara Nomor 71, Dusun Poh Gading, Ubung Kaja, Denpasar Utara pada Rabu 15 November 2023. Diduga kuat kebakaran tersebut akibat bocornya selang gas di dapur. 

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi mengatakan kebakaran ini awalnya dilihat oleh saksi karyawan JFC bernama Debi Nataliasari. Saksi bersama rekannya yang lain bekerka sekitar pukul 07.30 WITA untuk menyiapkan makanan yang disajikan. 

"Para saksi sedang bekerja mempacking makanan," ujarnya. 

Beberapa saat kemudian karyawan bernama Ade akan memasak nasi. Tapi ketika akan menyalakan kompor, tiba tiba muncul api yang berasal dari selang gas. Alih alih saksi Debi panik dan berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. Tapi yang terjadi, kobaran api makin membesar. 

"Akibatnya, para saksi keluar ruangan sambil berteriak minta tolong. Mereka juga melaporkan kejadian ini kepada pemilik rumah makan itu I Ketut Karsa," ungkapnya. 

Terlihat kepulan asap membumbung tinggi disertai kobaran api. Beberapa menit berlalu, petugas damkar dari BPBD Kota Denpasar tiba di lokasi kejadian. 

Tak lama, amukan api berhasil dipadamkan sekitar pukul 08.15 WITA. Hanya saja, api sudah menghanguskan bangunan JFC dan barang-barang di dalamnya. Pemilik JFC mengalami kerugian Rp 150 juta.

"Dari keterangan saksi dugaan penyebab kebakaran karena kebocoran dari selang tabung gas. "Nihil ada korban jiwa, hanya saja saksi Ade mengalami luka bakar ringan pada bagian tangan, telah dilakukan tindakan medis dibawa ke RS Wangaya," pungkas AKP Sukadi. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/spy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami