search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Dihantam Pikap Dari Belakang, Pengendara Motor di Singaraja Tewas
Sabtu, 18 November 2023, 08:16 WITA Follow
image

beritabali/ist/Dihantam Pikap Dari Belakang, Pengendara Motor di Singaraja Tewas.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Jalur jalan Singaraja-Gilimanuk kembali terjadi kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) yang menyebabkan pengendara sepeda motor vixion tewas di tempat setelah ditabrak dari belakang mobil pikap, Jumat 17 November 2023 sekitar pukul 04.30 WITA.

Pengendara sepeda motor vixion DK-2223-UT, Putu Erdi Ariawan (29) warga Dusun Mekar Sari, Desa Patas Kecamatan Gerokgak Buleleng dalam musibah laka lantas itu datang dari barat dan tepat di Dusun Sumberbatok, Desa Sumberklampok menghentikan kendaraannya akibat ada ranting pohon yang menutupi sebagian jalan.

“Pada saat bersamaan datang Daihatsu pikap DK-8037-FT dengan kecepatan tinggi dan menabrak Sepeda Motor Vixion, sehingga terjadilah Kecelakaan belakang lawan depan. Laka ini diduga karena kelalaian pengemudi pikap yang tidak melihat situasi arus lalu lintas dan dengan kecepatan tinggi hingga tidak dapat mengendalikan kendaraannya,” ungkap Kapolsek Gerokgak, Kompol IGN Sudarsana.

Akibat laka lantas itu, korban Erdi Ariawan mengalami luka parah bagian betis kanan, mengeluarkan darah dari mulut dan hidung, cidera kepala berat (CKB) dan dinyatakan sudah dalam keadaan meninggal. Sementara, pengemudi pikap DK-8037-FT, Ahkam Musadik (36) warga Desa Loloan Timur Kecamatan Jembrana dalam kondisi sehat.

Selain menyebabkan satu orang meninggal dunia, laka lantas itu juga menyebabkan sepeda motor mengalami rusak berat termasuk mobil pikap yang masuk ke areal hutan yang berada di pinggir jalan mengalami ringsek.

Editor: Robby

Reporter: bbn/bul



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami