search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
KUA Konfirmasi BCL Minta Rekomendasi Untuk Nikah di Bali
Senin, 27 November 2023, 09:42 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/KUA Konfirmasi BCL Minta Rekomendasi Untuk Nikah di Bali

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Kantor Unit Agama (KUA) mengonfirmasi Bunga Citra Lestari (BCL) telah meminta rekomendasi terkait pernikahan. Konfirmasi itu diberikan di tengah santer kabar rencana BCL menikah dengan Tiko Aryawardhana di Bali.

Kepala KUA Kecamatan Pasar Minggu Daud Damsyik mengungkapkan aktris sekaligus penyanyi itu meminta rekomendasi untuk pernikahan di Bali.

"Betul cuma minta rekomendasi dari KUA Pasar Minggu ditujukan ke daerah Bali," ujar Daud Damsyik kepada CNNIndonesia.com, Minggu (26/11) malam.

Kendati demikian, Daud mengaku tak mengetahui detail jadwal pernikahan BCL dengan calon suaminya tersebut.

"Terkait jadwal nikahnya kami tidak tahu," tutur Daud.

Sebelumnya, seperti diberitakan InsertLive pada Minggu (26/11), Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana santer dikabarkan bakal menikah pada Desember 2023. Kabar itu muncul meski BCL tak pernah umumkan hubungan asmaranya ke publik.

Namun, ia sempat beberapa kali memamerkan momen kebersaman dengan Tiko Aryawardhana mulai dari rayakan ulang tahun hingga lebaran bareng.

Apabila terkonfirmasi detailnya, pernikahan tersebut bakal jadi yang kedua bagi BCL setelah Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020 saat berusia 40 tahun. Doddy, manajer BCL, kala itu mengatakan Ashraf meninggal dunia karena serangan jantung.

BCL dan Ashraf membangun rumah tangga 12 tahun sejak resmi menikah pada 2008 di Masjid Al Bina, Senayan, Jakarta. Pernikahan mereka dikaruniai satu anak laki-laki, Noah.

Begitu pula dengan Tiko yang sebelumnya sempat membangun rumah tangga dengan Arina Winarto dan resmi cerai pada Oktober 2021. Pernikahan mereka kala itu dikaruniai tiga anak.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami