search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Timnas AMIN Klaim Tak Akan Kampanye Gimik: Miskin Substansi
Kamis, 30 November 2023, 13:47 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Timnas AMIN Klaim Tak Akan Kampanye Gimik: Miskin Substansi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Tim Nasional pemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar alias Cak Imin (Timnas AMIN) mengeklaim tak akan berkampanye dengan menggunakan banyak gimik.

Juru Bicara Timnas AMIN, Billy David Nerotumilena mengatakan pihaknya kan berkampanye dengan mengedepankan gagasan.

"Kalau dari amin yang ingin kita dorong adalah bagaimana mengedepankan gagasan atau adu rekam jejak, program kerja dan visi misi ya. Itu yang ingin kita dorong," kata Billy di Jalan Diponegoro Nomor 10, Jakarta, Rabu (29/11).

"Kita rasa, kita harus menghilangkan sedemikian rupa gimik-gimik atau hal-hal yang mungkin secara substansi enggak berkaitan dengan proses kampanye," imbuhnya.

Billy menyebut masa kampanye 75 adalah waktu yang tak panjang, sehingga harus dimanfaatkan sebaik mungkin.

Dia pun menyinggung terkait kampanye yang banyak gimik, tetapi miskin substansi. Menurutnya, waktu kampanye yang singkat itu terlalu sayang jika dihabiskan dengan gimik.

"Sependek itu tentunya dengan semua yang harus kita sosialisasikan kita akan kehabisan waktu kalau kita cuma kaya di-gimik, miskin di substansi," ucap dia.

"Tapi kalau kita memperkaya substansi, memperbanyak forum forum untuk adu gagasan, mengedepankan visi misi, saling kritisi, tentu itu akan lebih kuat pengaruhnya daripada memperkaya gimik-gimik yang saat ini ramai lah," imbuhnya.

Sejauh ini, pasangan capres-cawapres yang paling banyak mendapat sorotan karena gimik adalah paslon nomor urut dua Prabowo-Gibran.

Prabowo kerap menjadi perhatian karena sering berjoget di beberapa kesempatan. Dia juga dilekatkan dengan citra 'gemoy'.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami