search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kronologi Pemuda Terseret Arus dan Tenggelam di Pantai Pengeragoan
Senin, 18 Desember 2023, 14:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Kronologi Pemuda Terseret Arus dan Tenggelam di Pantai Pengeragoan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JEMBRANA.

Seorang pemuda bernama Aditya Fikri Ahimsah (19 tahun) dilaporkan tenggelam akibat terseret arus laut di Pantai Pengeragoan, Desa Pengeragoan, Kecamatan Pekutatan, Jembrana Senin (18/12/2023).

Menurut Kapolsek Pekutatan Kompol I Wayan Suastikan, kejadian terjadi sekitar pukul 07.00 WITA. Aditya Fikri Ahimsah bersama beberapa saksi, di antaranya M. Rizal Firmansyah, I Gusti Ayu Kade Dwi Antari, dan Kadek Agus Widiadnyana, pergi ke pantai pada pukul 06.30 WITA. Saat korban dan saksi 1 mandi bersama, saksi 2 dan 3 duduk di pinggir pantai sekitar 100 meter dari lokasi.

"Pada pukul 07.00 WITA, saksi 1 mengalami insiden terseret arus laut namun berhasil menyelamatkan diri. Setelah itu, ketika menoleh ke tengah laut, saksi 1 tidak melihat Aditya lagi. Saksi 1 segera memberitahu saksi 2 dan 3 bahwa korban hilang terseret arus. Meskipun para saksi berusaha mencari korban di sekitar tempat kejadian, Aditya belum ditemukan hingga saat ini," jelasnya.

Dugaan sementara menyebutkan bahwa Aditya Fikri Ahimsah terseret arus saat mandi di pantai. Pihak berwenang, termasuk Reskrim Polsek Pekutatan, telah melakukan tindakan seperti mendatangi tempat kejadian, melakukan olah tempat kejadian, mencatat keterangan saksi-saksi, dan berkoordinasi dengan Kasat Pol Air. Pencarian korban masih terus dilakukan.

Hingga berita ini ditulis, Aditya Fikri Ahimsah belum ditemukan. Tim SAR Gabungan masih berupaya melakukan pencarian di sekitar korban dinyatakan tenggelam.

Editor: Robby

Reporter: bbn/jbr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami