search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
3 Klub Italia Dapat Laga Neraka di Liga Champions
Selasa, 19 Desember 2023, 14:01 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/3 Klub Italia Dapat Laga Neraka di Liga Champions

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Tiga klub Italia yaitu Lazio, Inter Milan, dan Napoli mendapat undian yang terbilang berat di babak 16 besar Liga Champions.

Lazio dan Napoli bakal bertemu klub yang punya sejarah impresif di ajang Liga Champions. Keduanya bakal bersua klub yang punya rekam jejak juara.

Lazio bakal bertemu Bayern Munchen yang punya koleksi enam gelar juara. Sedangkan Napoli bakal berduel lawan Barcelona yang punya lima gelar juara.

Presiden Lazio, Enrico Lotito bahkan sudah berterus terang bahwa Bayern Munchen adalah lawan terburuk yang bisa dihadapi oleh Lazio di 16 besar Liga Champions.

"Bayern Munchen adalah salah satu tim terburuk yang mungkin dihadapi dalam undian. Namun kami ada di sini karena kami layak, jadi kami akan bertarung hingga akhir untuk menegaskan posisi kami," ucap Lotito dikutip dari Football Italia.

Sedangkan pelatih Napoli Walter Mazzarri menyatakan bahwa sejak awal tidak pernah berharap mendapat lawan yang enteng di 16 besar Liga Champions. Karena itulah Mazzarri tidak terlalu terkejut dengan kehadiran Barcelona sebagai lawan.

"Saya berkata setelah laga lawan Cagliari bahwa seluruh tim yang lolos kualifikasi ke babak 16 besar adalah tim yang kuat dan setiap drawing akan jadi laga sulit."

"Laga lawan Barcelona tentu saja sulit. Bagi Napoli, ini adalah tantangan yang luar biasa," kata Mazzarri.

Sementara itu pelatih Inter Milan Simone Inzaghi coba memupuk aura optimisme jelang duel lawan Atletico Madrid. Walaupun Atletico tidak punya rekam jejak juara, Atletico adalah tim yang tangguh di kompetisi Eropa sejak dekade 2010-an.

"Duel ini akan jadi duel babak 16 besar yang luar biasa, dengan dua tim berkualitas di dua stadion indah yang bakal dipenuhi penonton dalam jumlah besar," ucap Inzaghi.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami