search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tom Cruise Sewa Restoran Mewah Untuk Pacaran dengan Sosialita Rusia
Selasa, 19 Desember 2023, 14:08 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Tom Cruise Sewa Restoran Mewah Untuk Pacaran dengan Sosialita Rusia

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Tom Cruise disebut menyewa satu lantai penuh sebuah restoran mewah di London pada Jumat (15/12) malam untuk berkencan bersama sosialita asal Rusia, Elsina Khayrova.

Seorang saksi mata mengatakan kepada the Sun dan diberitakan Page Six pada Senin (18/12), Tom Cruise disebut sangat disayang oleh Khayrova dan menyimak semua perbincangan dengan perempuan itu.

"Tubuh mereka sangat berdekatan," kata saksi mata tersebut. "Khayrova berpakaian rapi dengan gaun gemerlap dan mantel bulu hitam,"

"Mereka dikelilingi penjaga bintang Amerika tersebut, yang turun tangan kalau ada anggota staf ingin berfoto dengan Cruise," lanjutnya.

Cruise disebut mengeluarkan kocek hingga US$600 atau Rp9,3 juta (US$1=Rp15.500) untuk sebuah lobster, hidangan laut, sushi, dan mocktail mewah yang disediakan restoran Rusia tersebut.

Sumber itu juga mencatat bahwa aktor itu "sangat dermawan" dengan memberikan uang tip lebih dari US$100 atau Rp1,5 juta sebelum ia dan Khayrova "keluar dari pintu samping ke mobil mereka,"

"Itu semuanya berjalan mulus," kata sumber tersebut.

Page Six menyebut bahwa kencan ini bukan yang pertama. Cruise dan Khayrova pertama kali dikabarkan punya hubungan spesial saat keduanya akrab dalam sebuah pesta di Grosbenor Square, London, pekan lalu.

"Mereka tak terpisahkan, jelas banget seperti sebuah pasangan," kata seorang sumber kepada Daily Mail.

Cruise yang berusia 61 tahun dan Khayrova yang berusia 36 tahun disebut sumber tiba bersama-sama di pesta itu sekitar pukul 21.00 waktu setempat.

"Mereka menghabiskan sebagian besar malam itu dengan berdansa," kata si sumber yang menyebut keduanya baru cabut menjelang subuh.

Meski keduanya berdansa dan menikmati malam bersama-sama, Cruise disebut sangat ramah dengan berbagai orang yang meminta foto bareng bersamanya.

Karena banyak permintaan foto itulah, kata si sumber, disjoki yang memandu pesta sampai membuat pengumuman dalam bahasa Rusia bahwa Tom Cruise tak mau ada foto bareng.

Elsina Khayrova merupakan mantan model yang pernah menikah dengan taipan Rusia, Dmitry Tsvetkov. Elsina merupakan anak dari anggota parlemen Rusia dari partai Vladimir Putin, Rinat Khayrova.

Meski keturunan dan berasal dari Rusia, Elsina Khayrova juga memiliki kewarganegaraan Inggris Raya. Ia pun menetap di London.

Elsina Khayrova berpisah dari Dmitry Tsvetkov pada 2022 setelah lebih dari 10 tahun menikah dan memiliki dua anak. Gugatan cerai disebut diajukan oleh Khayrova terhadap Tsvetkov.

Semasa menikah, keduanya memiliki banyak kekayaan seperti rumah mewah senilai US$27 juta di Surrey's Wentworth, lima apartemen di London senilai US$22 juta, properti di Dubai dan Cyprus senilai US$2,5 juta.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami