search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Gerindra Bali Gelar Lomba Jingle Prabowo-Gibran, De Gadjah: Ruang Musisi Berkreasi dan Bergembira
Sabtu, 6 Januari 2024, 17:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Gerindra Bali Gelar Lomba Jingle Prabowo-Gibran, De Gadjah: Ruang Musisi Berkreasi dan Bergembira.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Bali menggelar lomba Cipta Jingle Prabowo-Gibran di Pamela Super Lounge, Jalan Tukad Yeh Aya No.99 B, Renon, Denpasar Selatan, Jumat, 5 Januari 2024 malam.

Mengambil tema inspirasi dari sosok pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Republik Indonesia nomor urut 2, Prabowo Subianto- Gibran Rakabuming Raka, keempat finalis unjuk kebolehan di depan dewan juri profesional, yakni gitaris Harley Angels, Sukamanto alias Manto, I Made Juniartha alias Jun Bintang, dan penyanyi pop Bali Dewi Pradewi.

Baca juga:
Gerindra Bali Bersama Parpol KIM 'All-Out' Menangkan Prabowo-Gibran">Gerindra Bali Bersama Parpol KIM 'All-Out' Menangkan Prabowo-Gibran

Tampak Sekretaris DPD Gerindra Bali, I Kadek Budi Prasetya alias Rambo memandu jalannya lomba yang diikuti empat finalis yakni Chandramawa, Ardi Lauyers, Kadek Andy Pariadi, dan Ni kadek Kartini. 

Seluruh dewan juri memuji penampilan para finalis sembari menyelipkan sejumlah saran dan masukan terkait Jingle Prabowo-Gibran yang dipentaskan.

“Karya ini terinspirasi dari sosok Prabowo-Gibran. Saya pendukung Prabowo-Gibran. Terima kasih Gerindra Bali yang mengadakan lomba jingle. Ini kesempatan yang luar biasa. Sangat senang rasanya bisa tampil di sini. Jurinya juga tidak main-main,” ucap salah satu finalis Chandramawa.?

Menariknya, sebelum hasil penjurian diumumkan, host dan dewan juri berhasil mengajak para finalis unjuk kebolehan di atas panggung menyanyikan karya sejumlah musisi. 

Gitaris Harley Angels, Sukamanto alias Manto, I Made Juniartha alias Jun Bintang, dan Dewi Pradewi akhirnya memutuskan Kadek Andy Pariadi sebagai pemenang serta berhak membawa pulang piala plus uang tunai Rp10 juta.

Kadek Andy Pariadi berhasil mengumpulkan total nilai 1.075. Finalis lainnya, yakni Ardi Lauyers (1020), ??Ni Kadek Kartini (980), dan Chandramawa (978) tidak pulang dengan tangan kosong. 

Mereka juga membawa pulang plakat penghargaan dan uang tunai sebagai bentuk apresiasi yang langsung diserahkan oleh Ketua DPD Gerindra Provinsi Bali, Made Muliawan Arya, SE.,MH alias De Gadjah

Jun Bintang memuji Lomba Cipta Jingle Prabowo-Gibran yang digelar Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Bali. 

“Ini acara sangat keren yang digagas Gerindra Bali. Saya apresiasi setinggi-tingginya para peserta yang datang dari jauh. Semua peserta tampil bagus dan berbakat. Cuma memang masih terlihat agak grogi dan perlu lebih banyak waktu di atas panggung,” tandas Jun Bintang.

Dewi Pradewi yang menampilkan duet hot dengan Ni Kadek Kartini di panggung Pamela Super Lounge juga mengapresiasi jingle seluruh finalis lantaran merupakan karya orisinil alias ciptaan sendiri.   

“Intinya tidak ada yang instan,” ungkap Dewi Pradewi yang selain karena kemampuan menyanyi juga dikenal karena rajahan tato di tubuhnya.

Sementara itu, Ketua DPD Gerindra Provinsi Bali, Made Muliawan Arya, SE.,MH alias De Gadjah mengatakan Lomba Cipta Jingle Prabowo-Gibran merupakan ruang apresiasi bagi para musisi di Bali untuk berkreasi dengan bergembira. 

“Berkreasi dan bergembira untuk mendukung Pemilu 2024 berlangsung damai demi suksesnya perta demokrasi ini," tutupnya.

Editor: Robby

Reporter: Gerindra Bali



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami