search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Diterpa Isu Rasis, AWK Tetap Hadiri Lomba Mancing Subak Selasih
Senin, 8 Januari 2024, 11:31 WITA Follow
image

beritabali/ist/Diterpa Isu Rasis, AWK Tetap Hadiri Lomba Mancing Subak Selasih.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Di tengah hiruk pikuk yang viral komentar soal rasisme di Bea Cukai beberapa waktu lalu, senator Arya Wedakarna (AWK), tetap hadir di tengah masyarakat. AWK tampak menyimak lomba mancing air deras yang diselenggarakan oleh STT di Tampaksiring.

Lomba itu diikuti oleh 800 peserta. Lomba berlokasi di Aliran Air Subak Selasih Banjar Sanding Karanganyar Desa Sanding, Tampaksiring pada Minggu (7/1).

Selain AWK, hadir juga sejumlah tokoh Anggota DPR RI Komisi VI I Nyoman Parta yang membuka acara. Hadir pula Ketua DPRD Gianyar, I Wayan Tagel Winarta; Perbekel Sanding Kompiang Ambarayusa; Babinsa Sanding Pelda I Made Murtono dan Bhabinkamtibmas Aiptu I Ketut Sujarma; Ketua BPD I Wayan Pridayana; Bendesa Adat I Wayan Sudiana; Kelihan Dinas Banjar Sanding Karanganyar I Made Bawa; Kelihan Adat Banjar Sanding Karanganyar I Ketut Darsana; Ketua Sekaa Teruna Swadarma Laksana I Wayan Krisna Yudha.

Pada kesempatan itu, Kelihan Dinas Banjar Sanding Karanganyar I Made Bawa mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada tamu undangan dan peserta lomba mancing air deras yang ikut berpartisipasi untuk memeriahkan jalannya Lomba mancing di Subak Selasih.

Lomba mancing dalam rangka meningkatkan seni dan kreativitas kepemudaan Seka Teruna Swadarma Laksana Banjar Sanding Karanganyar Desa Sanding. 

"Ini untuk melestarikan lingkungan khususnya sungai, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga ekosistem dan mencegah pembuangan sampah ke sungai," jelas dia.

Pada kegiatan lomba mancing, panitia menyiapkan 22 zona, menebarkan ikan lele sebanyak 900 kilo dan master seberat 5 kg. dengan besaran hadiah 1. Rp. 2.000.000, Hadiah 2. Rp. 1.500.000, Hadiah 3. Rp. 1.000.000, 4.Hadiah IV : Rp. 500.000, Dan hadiah hiburan lainnya.

Sementara itu, Anggota DPR RI Komisi VI I Nyoman Parta  menyatakan kegiatan ini memiliki nilai positif. "Ini menginspirasi masyarakat agar memiliki kecintaan serta kepedulian terhadap lingkungan," tutup dia.

Editor: Robby

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami