search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Rafael Struick Tak Takut Nama Besar Iran: Kami Ingin Raih Kemenangan
Selasa, 9 Januari 2024, 17:05 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Rafael Struick Tak Takut Nama Besar Iran: Kami Ingin Raih Kemenangan

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Striker Timnas Indonesia Rafael Struick mengaku tak gentar dengan nama besar Iran dalam laga uji coba di Al Rayyan Training Sire, Qatar, Selasa (9/1) pukul 18.00 waktu setempat atau 22.00 WIB.

Menurut pemain ADO Den Haag tersebut, segenap pemain Timnas Indonesia akan bekerja keras. Meraih kemenangan sebelum terjun di Piala Asia 2023 (2024) akan diupayakan.

"Saya rasa yang perlu kami lakukan adalah menjalani pertandingan sebaik mungkin dengan mempraktikkan apa yang sudah kami latih selama di TC beberapa pekan ini," kata Struick dilansir dari laman resmi PSSI.

"Memberikan yang terbaik di pertandingan dan mencoba meraih kemenangan. Jadi kita lihat nanti," ujar pemain 20 tahun tersebut menambahkan.

Sebelum laga melawan Iran, skuad Garuda telah melakoni dua laga laga uji coba. Pertama takluk 0-4 dari Libya dan kedua kembali kalah dari tim yang sama dengan skor 1-2.

Pertandingan uji coba melawan Iran merupakan pertandingan persahabatan pemungkas sebelum Piala Asia 2023. Karena itu pertandingan ini dianggap sangat krusial bagi kedua tim.

"Kami sudah melalui beberapa pekan latihan di TC yang sangat baik, dan dua laga uji coba untuk persiapan. Nanti malam adalah pertandingan terakhir untuk persiapan Piala Asia," ujar Struick.

Di Grup D Piala Asia 2023 Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Irak (15/1), Vietnam (19/1), dan Jepang (24/1). Target yang diusung Shin Tae Yong adalah lolos ke babak 16 besar.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami