search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pesta Rakyat Gemoy dan Santuy Dipenuhi Lautan Manusia, De Gadjah: Politik Itu Bernyanyi, Bergembira
Rabu, 10 Januari 2024, 11:09 WITA Follow
image

beritabali/ist/Pesta Rakyat Gemoy dan Santuy Dipenuhi Lautan Manusia, De Gadjah: Politik Itu Bernyanyi, Bergembira.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Lautan manusia memenuhi areal lapangan Bajra Sandhi, Renon saat gelaran Pesta Rakyat Gemoy dan Santuy. Sekitar puluhan ribu orang antusias bernyanyi, bergembira menikmati suguhan musik yang ditampilkan baik band papan atas Dewa 19 hingga musisi lokal seperti Ray Peni, Koplosan, dan KISS secara cuma-cuma.

Tidak hanya itu, puluhan pelaku UMKM yang juga difasilitasi secara gratis berjejer juga terlihat sumringah karena banyaknya pengunjung otomatis banyak juga yang berbelanja.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Bali Made Muliawan Arya alias De Gadjah menuturkan gelaran Pesta Rakyat Gemoy dan Santuy ini bukan merupakan kampanye melainkan hanya suguhan konser musik yang kebetulan dihadiri adik calon presiden Prabowo Subianto, Hashim Djojohadikusumo, aktivis '98 Budiman Soedjatmiko, dan Calon Wakil Presiden (cawapres) Gibran Rakabuming Raka.

Terkait kegiatan konser ini, De Gadjah menyebut konsep kontestasi politik Prabowo-Gibran itu memang bergembira, damai, sejuk, dilarang menjelek-jelekkan lainnya.

"Bergembira itu bernyanyi lagu-lagu. Selain itu beberapa artis hiburan bisa menjadi daya tarik agar meningkatkan penjualan UMKM, roda ekonomi berputar, musisi nasional dan lokal pun bisa bermain. Ini gratis," kata Ketua DPD Gerindra Bali itu. 

Meski tidak terlalu berharap peningkatan suara Prabowo-Gibran pada satu event saja, namun dengan terus bergerak setiap hari, De Gadjah optimistis target untuk Bali sebesar 40 persen yang dinilai rasional akan tercapai.

Editor: Robby

Reporter: Gerindra Bali



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami